Bola Internasional

Jadwal Piala AFC 2023 Hari Ini: Momen Wajib Bangkit PSM Makassar

Rabu, 25 Oktober 2023 07:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Piala AFC 2023 hari ini menyajikan dua pertandingan menarik, di mana salah satunya adalah laga PSM Makassar vs Hougang United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Piala AFC 2023 hari ini menyajikan dua pertandingan menarik, di mana salah satunya adalah laga PSM Makassar vs Hougang United.

FOOTBALL265.COM - Jadwal Piala AFC 2023 hari ini menyajikan dua pertandingan menarik, di mana salah satunya adalah laga PSM Makassar vs Hougang United.

Perhelatan Piala AFC 2023 akan dilanjutkan hari ini, Rabu (25/10/23). Tim papan tengah Liga 1 Indonesia, PSM Makassar, harus bisa menang melawan Hougang United.

PSM saat ini menjadi juru kunci Grup H usai mendapat dua kali kekalahan, yakni 0-3 melawan Hai Phong dan 0-5 kontra Sabah.

Dari dua laga, skuad asuhan Bernardo Tavares itu gagal mencetak gol dan malah sudah kebobolan delapan kali. Ini membuktikan rapuhnya lini belakang mereka.

Sementara itu, Hougang menghuni posisi dua. Mereka berhasil menang atas Hai Phong 2-1, tapi kalah melawan Sabah dengan skor 1-3.

PSM atau Juku Eja diprediksi bakal kembali menggunakan formasi 3-5-2 yang bisa berubah menjadi 5-3-2 saat bertahan.

Bernardo Tavares juga kemungkinan akan menurunkan nama-nama seperti Erwin Gutawa, Ricky Pratama, Adilson Silva, dan lain-lain.

Hougang sendiri memakai skema 4-1-4-1 atau 4-5-1 yang juga merupakan formasi defensif. Mereka bakal menyerang lewat sayap sama seperti PSM.

Pencetak gol Hougang di Piala AFC 2023, yakni Kazuma Takayama dan Dorde Maksimovic akan kembali diturunkan sang pelatih.

PSM Makassar akan melawan Hougang di kandang sendiri. Artinya, mereka punya power yang lebih untuk menang. Namun, Hougang diprediksi tetap akan menyulitkan PSM meraih tiga poin.

Di pertandingan yang lain, ada laga Hai Phong vs Sabah yang juga berasal dari Grup H. Sabah tentu bakal tampil habis-habisan demi tetap jadi pemuncak grup.

Jadwal Piala AFC 2023 hari ini, Rabu (25/10/23):

17.00 WIB - Hai Phong vs Sabah

19.00 WIB - PSM Makassar vs Hougang