Liga Champions

PSG vs AC Milan: Taktik Stefano Pioli Hancurkan Kylian Mbappe, Targetkan 5 Gol

Rabu, 25 Oktober 2023 11:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli membeberkan taktiknya untuk menghancurkan Kylian Mbappe dan berharap bisa mencetak gol di big match Liga Champions 2023/24 antara PSG vs AC Milan. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli membeberkan taktiknya untuk menghancurkan Kylian Mbappe dan berharap bisa mencetak gol di big match Liga Champions 2023/24 antara PSG vs AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Stefano Pioli membeberkan taktiknya untuk menghancurkan Kylian Mbappe dan berharap bisa mencetak lima gol di big match Liga Champions 2023/24 antara PSG vs AC Milan.

AC Milan akan bertandang ke Parc des Princes, Prancis, untuk menjalani big match kontra Paris Saint-Germain pada Kamis (26/10/23) pukul 02.00 WIB.

Kedua tim memang butuh kemenangan di Grup F. Sehingga, laga ini diramalkan bakal berjalan seru. Pioli pun sudah mempersiapkan semuanya dengan baik.

"Luis Enrique selalu bermain dengan empat pemain bertipe menyerang. Sama-sama berisiko untuk menunggu mereka maju atau kami yang menyerang duluan," ujar Stefano Pioli dikutip dari Milan News.

"Hal terpenting dalam kondisi seperti ini adalah kerja sama yang baik, punya gagasan yang sama dengan timing yang pas dan kesadaran kalau kami juga bisa membahayakan lawan."

"Dia (Mbappe) punya pergerakan lincah. Siapa pun pemain yang sedang menghadapinya wajib berkonsentrasi penuh dan harus bisa mengantisipasi pergerakannya."

"Artinya, semakin kami mampu membatasi pergerakannya, semakin besar pula kami akan berhasil membendungnya."

"Saya berharap Giroud atau siapapun dari pemain saya bisa menyumbang gol. Leao harus melakukan yang terbaik."

"Saya rasa, besok kami hanya akan punya sedikit peluang (untuk mencetak gol). Namun, mungkin dengan empat kali shot on target, kami bisa mencetak lima gol," tutupnya.

AC Milan wajib memenangkan pertandingan melawan PSG di matchday ke-3 Liga Champions 2023/24 demi menjaga peluang lolos dari babak grup.