Bursa Transfer

Juventus Bulatkan Tekad Pinjam Thomas Partey dari Arsenal di Bursa Transfer Januari

Kamis, 26 Oktober 2023 14:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Andrew Boyers
Gelandang Arsenal, Thomas Partey, kabarnya diminati Juventus. Foto: REUTERS/Andrew Boyers. Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Gelandang Arsenal, Thomas Partey, kabarnya diminati Juventus. Foto: REUTERS/Andrew Boyers.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, bulatkan tekad pinjam Thomas Partey dari Arsenal di jendela bursa transfer Januari mendatang.

Juventus menjadi salah satu klub Liga Italia yang berniat menambah kedalaman skuad di lini tengah pada bursa transfer 2024, termasuk menggaet Thomas Partey dari Arsenal.

Ketertarikan Juventus terhadap Thomas Partey bukan hanya ditunjukkan saat ini saja, mengingat pada bursa transfer musim panas lalu juga mereka sudah tertarik.

Meskipun pada akhirnya gagal mendaratkan Partey ke Allianz Stadium of Turin, Juventus kini justru semakin getol.

Terbukti, Juventus telah memutuskan untuk meminjam Thomas Partey dari Arsenal di bursa transfer musim dingin nanti.

Hal tersebut tidak terlepas dari harga mahal yang ditetapkan oleh Arsenal kepada Juventus sebesar 30 juta euro.

Nilai yang ditaksir setara Rp503,8 miliar tersebut dianggap terlalu mahal bagi Juventus untuk mendatangkan Thomas Partey.

Maka dari itu, Juventus hanya akan meminjam Thomas Partey pada Januari nanti, disertai dengan opsi beli pada bursa transfer musim panas 2024.

Situasi di atas juga disebabkan oleh larangan bermain yang diberikan kepada Nicolo Fagioli dan Paul Pogba. Alhasil, Juventus berada dalam kondisi darurat gelandang.

Selain berniat untuk segera merealisasikan kedatangan Thomas Partey, Juventus juga tengah fokus mempercepat kontrak baru pemain kuncinya jelang bursa transfer berikutnya.