Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Bidik Eks Mesin Gol Man City, Bajak Gelandang Rival

Kamis, 26 Oktober 2023 19:07 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Toby Melville
Kelechi Iheanacho mencetak gol di laga Gillingham FC vs Leicester City (07/01/23). (Foto: REUTERS/Toby Melville) Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Kelechi Iheanacho mencetak gol di laga Gillingham FC vs Leicester City (07/01/23). (Foto: REUTERS/Toby Melville)

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Kamis (26/10/2023), La Beneamata siap gaet eks striker Manchester City demi pertajam lini serang.

Jelang dibukanya bursa transfer Liga Italia musim dingin nanti, Inter Milan telah mempersiapkan sejumlah nama yang bakal jadi incaran serius demi ambisi scudetto mereka.

Sektor depan alias striker, sepertinya jadi fokus utama yang ingin dibenahi Inter Milan lantaran buruknya kualitas para pelapis Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Saat ini, di bench Inter Milan hanya ada Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic yang bisa gantikan peran Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Akan tetapi, dua pemain tersebut belum bisa memenuhi ekspektasi Simone Inzaghi. Bahkan Arnautovic harus absen lama lantaran cedera serius bulan lalu.

Salah satu nama yang jadi target Inter Milan nanti adalah Kelechi Iheanacho. Eks striker Manchester City ini tampil apik dengan torehan 6 gol dari total 14 sepanjang musim 23/24.

Dari laporan Fcinternews, Inter Milan sedang mengamati perkembangan Kelechi Iheanacho yang masih tampil bersama Leicester City di kasta kedua Liga Inggris.

Dengan kontraknya yang bakal habis 2024 nanti, Inter Milan ingin merayu Kelechi Iheanacho untuk pindah ke Serie A.

Meski harus membayar klausul rilisnya, namun godaan bermain di kompetisi yang lebih tinggi bakal membuat Inter Milan mudah mencapai kesepakatan dengan Kelechi Iheanacho.

Selain sektor lini depan, kekuatan di lini tengah juga jadi perhatian khusus Inter Milan setelah kegagalan mereka menggaet Lazar Samardzic musim panas kemarin.