Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Sheffield United: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 27 Oktober 2023 16:16 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Peter Cziborra
Prediksi Liga Inggris antara Arsenal vs Sheffield United. Foto: Reuters/Peter Cziborra. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Prediksi Liga Inggris antara Arsenal vs Sheffield United. Foto: Reuters/Peter Cziborra.

FOOTBALL265.COM - Prediksi Arsenal vs Sheffield United pada lanjutan kompetisi Liga Inggris 2023/2024, beserta perkiraan pemain, head to head, jadwal, dan link live streaming.

Liga Inggris 2023/2024 akan berlanjut pada akhir pekan ini dengan menggelar pertandingan pekan ke-10. Salah satu laga yang akan tersaji adalah Arsenal vs Sheffield United.

Dalam duel yang akan digelar pada Sabtu (27/10/23) pukul 21.00 WIB di Stadion Emirates tersebut, tuan rumah diunggulkan untuk memetik kemenangan.

Hal ini tak lepas dari rekor mentereng yang dimiliki The Gunners, julukan Arsenal, di Liga Inggris musim ini. Bersama Tottenham Hotspur, mereka belum terkalahkan dalam 9 pertandingan pertama.

Pekan lalu, Arsenal juga menunjukkan semangat juang luar biasa dengan menahan imbang Chelsea 2-2 setelah tertinggal 0-2. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi skuad Mikel Arteta untuk menjamu Sheffiled United.

Rekor pertemuan juga memihak pada The Gunners. Dari 5 pertemuan terakhir, Arsenal menang 3 kali, imbang 1 kali, dan kalah 1 kali dari Sheffield United.

Di sisi lain, Sheffield United saat ini berada di dasar klasemen Liga Inggris dengan hanya merebut 1 poin dari 9 pertandingan. Bersama Bournemouth, The Blades adalah tim yang belum pernah menyabet kemenangan musim ini.

Harapan akan kebangkitan Sheffield United sejatinya mulai nampak di laga terakhir mereka kontra Manchester United. Di laga yang digelar pada Minggu (22/10/23) tersebut, skuad Paul Heckingbottom berhasil memberikan perlawanan kendati akhirnya kalah 1-2.

Dengan rentetan lima kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, nampaknya agak sulit untuk melihat The Blades mampu membuat kejutan dengan mengalahkan Arsenal akhir pekan ini.

Pertandingan pun diprediksi akan berjalan berat sebelah, dengan Arsenal berpeluang melakoni pesta gol di Stadion Emirates.