Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Brentford: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 27 Oktober 2023 19:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/David Klein
Selebrasi pemain Chelsea Mykhailo Mudryk usai mencetak gol kedua ke gawang Arsenal bersama rekan setimnya Enzo Fernandez dan Malo Gusto pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Selebrasi pemain Chelsea Mykhailo Mudryk usai mencetak gol kedua ke gawang Arsenal bersama rekan setimnya Enzo Fernandez dan Malo Gusto pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/David Klein)

FOOTBALL265.COM – Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Brentford pada Sabtu (28/10/2023) sore WIB, serta perkiraan pemain, H2H dan link live streaming pertandingan tersebut.

Bertanding di Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 23/24, sang tuan rumah Chelsea kedatangan kuda hitam Brentford yang baru saja bangkit minggu lalu.

Setelah sempat puasa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, akhirnya Brentford mampu raih tiga poin ketika menjamu Burnley.

Tak tanggung, Brentford berhasil mengalahkan Burnley dengan skor telak 3-0 di kandang mereka sendiri, Gtech Community Stadium.

Meski punya modal penting, namun Brentford tetap harus mewaspadai kekuatan tuan rumah yang sedang dalam tren positif.

Tercatat dari empat laga terakhir, skuat The Blues belum pernah terkalahkan termasuk tiga kali menang beruntun sebelum bermain imbang kontra Arsenal pekan lalu.

Selain belum terkalahkan, Chelsea juga selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka. Sebuah indikasi jika Mauricio Pochettino sudah temukan racikan terbaiknya.

Tampil di depan pendukung sendiri dan sedang dalam kondisi on fire, Chelsea berpotensi besar bakal main all out demi melanjutkan laju impresif mereka.

Kemenangan juga jadi target Chelsea, lantaran dengan tambahan angka penuh bisa membawa The Blues merangsek naik menggeser posisi West Ham dan Manchester United.

Namun jika gagal raih poin atau malah kalah, Chelsea berpotensi melorot hingga ke urutan 15. Sedangkan Brentford akan menggantikan posisi mereka di klasemen sementara.