Liga Indonesia

Lahirkan Juara Baru, Media Cup 2023 Berjalan Sukses dan Dapat Apresiasi Tinggi

Sabtu, 28 Oktober 2023 16:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI Pers
Turnamen 7 soccer Media Cup 2023 yang digelar 26-27 di Triboon Mini Soccer berjalan sukses. Copyright: © PSSI Pers
Turnamen 7 soccer Media Cup 2023 yang digelar 26-27 di Triboon Mini Soccer berjalan sukses.

FOOTBALL265.COM - Turnamen 7 Soccer antar media nasional bertajuk 'Media Cup 2023' yang digelar 26-27 Oktober telah usai digelar. Dari 16 media nasional yang ikut serta, SCTV berhasil keluar sebagai juara pada tahun ini.

Setelah sukses pada tahun 2022 lalu, Organisasi Pewarta Sepak Bola Nasional PSSI Pers yang memperebutkan Piala Menpora tersebut kembali berjalan dengan lancar. Banyak pihak yang memuji pagelaran ini.

Ketua Panita Media Cup 2023, Mochamad Hary Prasetya bersyukur turnamen tahun ini dapat berjalan dengan sukses. Ia berharap, turnamen Media Cup bisa terus berjalan pada tahun-tahun berikutnya.

"Terima kasih banyak ke kepada para sponsor yang sudah mendukung turnamen Media Cup 2023 ini," ungkap Ketua Panitia, Mochamad Hary Prasetya.

"Selain itu, terima kasih juga untuk teman-teman media yang telah menggemakan Media Cup 2023. Semoga turnamen ini bisa terus berjalan pada setiap tahunnya," tambahnya.

Media Cup 2023 juga mendapatkan sambutan yang baik dari Ketua Satgas Independen Antimafia Bola, Maruarar Sirait. Pria yang karib dipanggil Ara itu memuji semua pihak yang telah maksimal untuk menyukseskan turnamen ini.

"Apresiasi dari saya untuk jajaran panitia yang sudah bekerja keras dan semua media yang bertanding di turnamen ini. Selamat untuk SCTV yang menjadi juara," kata Maruarar yang disampaikan lewat perwakilannya, Kiki.

Tak berhenti di situ, Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari juga memberikan aprsiasi tinggi dalam penyelenggaraan Meda Cup. Lelaki yang biasa disapa Okto itu bangga dengan persaingan positif yang diciptakan 16 kontestan.

"Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Untuk mengikuti perjalanan prestasi olahraga indonesia itu membutuhkan kekuatan jasmani dan rohani," ucap Okto.

"Teman-teman media selalu menjadi ujung tombak dan sebagai pendukung kami dalam melaksanakan tata kelola maupun dukungan terhadap peningkatan prestasi olahraga Indonesia," imbuh Okto.