Bola Internasional

Lama Tak Main, Pemain Tokyo Verdy Pratama Arhan Gandeng Boyband Jepang JO1

Minggu, 29 Oktober 2023 17:43 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia dan Tokyo Verdy, Pratama Arhan, gandeng boyband Jepang JO1 untuk berkolaborasi bersama. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia dan Tokyo Verdy, Pratama Arhan, gandeng boyband Jepang JO1 untuk berkolaborasi bersama.

FOOTBALL265.COM – Pemain Timnas Indonesia dan Tokyo Verdy, Pratama Arhan, gandeng boyband Jepang JO1 untuk berkolaborasi bersama.

Setelah sempat tak dipakai Tokyo Verdy selama beberapa pertandingan, Pratama Arhan pada akhirnya menampakkan batang hidungnya.

Ya, bukan di atas lapangan hijau, tetapi Arhan ternyata menggandeng boyband Jepang JO1, yang menjalani debutnya pada 4 Maret 2020 lalu, untuk berkolaborasi.

Sekadar informasi, boyband JO1 akan mengadakan konser pada 1 November 2023 di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada pukul 19.00 WIB.

Maka dari itu, tak heran apabila JO1 memilih berkolaborasi dengan Pratama Arhan demi membantu menyukseskan perhelatan acara tersebut.

Terlebih lagi, Arhan merupakan pria asal Indonesia yang bermain di Liga Jepang, Tokyo Verdy, dan JO1 merupakan boyband dari Negeri Sakura.

Oleh sebab itu, JO1 tampak memanfaatkan kesempatan menggandeng Arhan yang merupakan sosok terkenal Indonesia, siapa tahu fans boyband asal Jepang itu bisa bertambah dengan bantuan bek Verdy itu.

Terlepas dari hal itu, keberadaan Arhan di Tokyo Verdy sendiri sebetulnya sudah menimbulkan pergunjingan di kalangan penggemar sepak bola, apalagi dia jarang dibawa oleh klubnya.

Oleh karena itu, tak heran apabila kolaborasi bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dengan boyband Jepang JO1 menimbulkan pergolakan di kalangan netizen Indonesia.