Bursa Transfer

Manchester United Incar Junior Christian Eriksen dari Denmark Nicolai Vallys

Selasa, 31 Oktober 2023 17:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Craig Brough
Manchester United kini tengah mengincar junior Christian Eriksen, Nicolai Vallys, dari Denmark pada bursa transfer mendatang. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Manchester United kini tengah mengincar junior Christian Eriksen, Nicolai Vallys, dari Denmark pada bursa transfer mendatang. Foto: REUTERS/Craig Brough

FOOTBALL265.COM Manchester United kini tengah mengincar junior Christian Eriksen, Nicolai Vallys, dari Denmark pada bursa transfer mendatang.

Manchester United memang telah memperkuat opsi lini tengah, dengan mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas lalu.

Yakni hadirnya Mason Mount dari Chelsea, dan Sofyan Amrabat yang bergabung dengan kesepakatan selama satu musim dari Fiorentina.

Namun meski pun telah merekrut sejumlah pemain anyar, tetapi Setan Merah masih berkutat pada bursa transfer demi mendapatkan pemain potensial lainnya.

Apalagi didukung dengan ketidakpastian masa depan Christian Eriksen dan Casemiro yang sudah tak lagi muda dan sebugar dulu.

Sejatinya Eriksen masih memiliki waktu dua tahun lagi dalam kontraknya yang baru bakal berakhir pada 2025 mendatang.

Melansir dari Sportsmole, tetapi Manchester United tetap mencari opsi pemain yang bisa menjadi pengganti Eriksen.

Nicolai Vallys selaku junior Christian Eriksen dari Denmark pun masuk dalam radar transfer Manchester United selanjutnya.

The Red Devils dilaporkan telah mengirimkan mata-mata pencari bakat untuk mengawasi pergerakan Nicolai Vallys.

Nicolai Vallys sendiri saat ini menjadi salah satu pemain andalan klub Denmark, Brondby IF, yang dianggap bisa diboyong Manchester United untuk pengganti Christian Eriksen.