Top News

Top 5 News: Zidane Gabung Chelsea, Pioli Beri Efek Domino ke Inter dan Juventus

Selasa, 31 Oktober 2023 05:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Angel Martinez/Getty Images
Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Senin (30/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Senin (30/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

FOOTBALL265.COM - Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Senin (30/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Deretan Bintang yang Bisa Diboyong Zidane Bila Resmi Gantikan Mauricio Pochettino di Chelsea

Nama Zinedine Zidane sedang dikaitkan dengan Chelsea untuk menggantikan peran Mauricio Pochettino yang ternyata masih belum mampu membawa The Blues ke posisi elite Premier League 2023/24.

Ada sejumlah bintang yang bisa diboyong Zinedine Zidane ke Chelsea di bursa transfer 2024 mendatang, bila resmi menjadi pengganti Mauricio Pochettino.

Kalau benar Zidane bisa datang ke Stamford Bridge, eks pelatih Real Madrid itu bisa memboyong nama-nama tenar seperti Kylian Mbappe, Toni Kroos, dan lain-lain.

Baca selengkapnya: Deretan Bintang yang Bisa Diboyong Zidane Bila Resmi Gantikan Mauricio Pochettino di Chelsea

2. Efek Domino Stefano Pioli Out dari AC Milan: Bisa Bikin Juventus dan Inter Kesal

Dua tim Serie A Italia, yakni Inter Milan dan Juventus, bisa kena imbas kalau AC Milan mendepak pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli.

Dalam beberapa waktu terakhir, isu soal pemecatan Pioli dari jabatannya sebagai pelatih kepala AC Milan memang sedang berhembus kencang.

Kabarnya, Antonio Conte berpotensi menjadi calon pengganti Pioli. Kalau benar demikian, Inter Milan dan Juventus bakal terkena dampaknya.

Baca selengkapnya: Efek Domino Stefano Pioli Out dari AC Milan: Bisa Bikin Juventus dan Inter Kesal

3. Jurgen Klopp Semringah, Andre Trindade Akui Sulit Tolak Pinangan Liverpool

Liverpool sedang 'berbunga-bunga' usai mendengar kabar bahwa incaran mereka, Andre Trindade, tak keberatan bergabung.

Liverpool mendapatkan kabar gembira dari upaya mereka mendatangkan Andre Trindade pada bursa transfer mendatang. Sang pemain mengaku bakal sulit menolak pinangan klub sebesar Liverpool.

Pernyataan ini muncul dari mulut sang pemain saat sesi wawancara jelang final Copa Libertadores antara klubnya, Fluminense, melawan Boca Juniors 4 November mendatang.

Baca selengkapnya: Jurgen Klopp Semringah, Andre Trindade Akui Sulit Tolak Pinangan Liverpool