In-depth

Menanti Giant Killing Selanjutnya Elkan Baggott dan Ipswich Town di Carabao Cup

Rabu, 1 November 2023 15:09 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© IG@ipswichtown
Babak 16 besar Carabao Cup 2023 akan bergulir dan itu artinya waktunya menyaksikan lagi Elkan Baggott dan Ipswich Town beraksi. (Foto: IG@ipswichtown) Copyright: © IG@ipswichtown
Babak 16 besar Carabao Cup 2023 akan bergulir dan itu artinya waktunya menyaksikan lagi Elkan Baggott dan Ipswich Town beraksi. (Foto: IG@ipswichtown)

FOOTBALL265.COM - Babak 16 besar Carabao Cup 2023 akan bergulir dan itu artinya waktunya menyaksikan lagi Elkan Baggott dan Ipswich Town beraksi.

Bek timnas Indonesia bersama klubnya asal kasta kedua Liga Inggris (Championship) tersebut akan berjuang mempertahankan posisi mereka di kompetisi piala yang satu ini dengan melawan Fulham pada Kamis (02/11/23) dini hari WIB.

Fulham yang merupakan kesebelasan Premier League alias divisi tertinggi Liga Inggris jelas akan jadi ujian maha berat namun Ipswich lebih dari sekedar siap.

Menjungkalkan tim dengan level yang lebih tinggi bukan sesuatu yang baru bagi The Tractor Boys.

Di Carabao Cup putaran ketiga, Ipswich melakukan giant killing pada Wolverhampton Wanderers.

Dengan Baggott sebagai salah satu starter, mereka menumbangkan The Wolves 3-2 meski pada menit ke-15 sempat tertingga dua gol.

Itulah kenapa dapat dipastikan banyak sekali pecinta sepakbola tanah air yang menantikan antara Ipswich Town vs Fulham di Portmand Road dini hari nanti.

Selain melihat performa salah satu talenta terbaik Indonesia di ajang sebesar Carabao Cup, sebenarnya kiprah Ipswich sendiri memang layak untuk disaksikan.

Terlepas dari keberadaan Elkan Baggott di sana, sepak terjang Kieran McKenna sebagai pelatih pun patut diamati.

Sejak kedatangannya menjadi manajer pengganti Paul Cook, ia sudah merevolusi Ipswich menjadi salah satu tim terbaik di Inggris.