Top News

Top 5 News: Juventus Pulangkan Pemain, Rumor Zinedine Zidane Gabung Chelsea

Rabu, 1 November 2023 05:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© frosinonecalcio
Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Selasa (31/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © frosinonecalcio
Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Selasa (31/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

FOOTBALL265.COM - Lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Selasa (31/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

1. Juventus Bisa Pulangkan Pemainnya di Januari usai Jadi Rival Tangguh Jude Bellingham

Juventus berpotensi memulangkan Matias Soule di bursa transfer usai sang winger jadi rival berat bintang Real Madrid, Jude Bellingham.

Soule yang tengah dipinjamkan ke Frosinone, mampu tampil luar biasa. Dari delapan laga yang dijalani, ia sukses mencetak 5 gol dan menyumbang 1 assist dari 681 menit bermain.

Performanya itu membuat Soule berada di posisi ke-2 sebagai pemain muda Eropa tersubur versi Tuttosport, tepat di bawah bintang Real Madrid, Jude Bellingham.

Baca selengkapnya: Juventus Bisa Pulangkan Pemainnya di Januari usai Jadi Rival Tangguh Jude Bellingham

2.  Zidane Gabung Chelsea, Pioli Beri Efek Domino ke Inter dan Juventus

Top 5 news edisi Senin (30/10/23) ternyata menempati urutan ke-2 di klasemen Top 5 News edisi Selasa (31/10/23) lantaran menyajikan banyak berita menarik.

Top 5 News edisi tersebut berisikan rumor Zinedine Zidane yang kabarnya bakal menjadi pengganti Mauricio Pochettino sebagai pelatih Chelsea.

Ada pula rumor bahwa pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berpotensi dipecat lantaran dinilai kurang mampu menjaga konsisten dalam meraih hasil positif di Serie A Italia dan Liga Champions musim ini.

Baca selengkapnya: Top 5 News: Zidane Gabung Chelsea, Pioli Beri Efek Domino ke Inter dan Juventus

3. Fans Bule Minta Dinikahi Jonatan Christie, Reaksi Shanju Jadi Sorotan

Tampil di final French Open 2023, Jonatan Christie mendapat pesan unik saat ada salah satu fans yang minta dinikahi, padahal Jojo sudah bertunangan.

Jonatan Christie berhasil menaklukkan Li Shifeng asal China di partai puncak French Open 2023, Minggu (29/10/23) malam WIB lewat babak rubber, skor 16-21, 21-15, 21-14.

Namun, bukan hasil akhir yang menjadi sorotan, melainkan aksi salah satu penggemar yang membentangkan poster bertuliskan nama Jonatan Christie.

Baca selengkapnya: Fans Bule Minta Dinikahi Jonatan Christie, Reaksi Shanju Jadi Sorotan