Liga Inggris

5 Bintang Liga Inggris Berharga Mahal yang Bisa Dijual Pada Gameweek 11 FPL

Kamis, 2 November 2023 15:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
5 pemain bintang Liga Inggris berharga mahal yang bisa dijual pada gameweek 11 Fantasy Premier League (FPL). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
5 pemain bintang Liga Inggris berharga mahal yang bisa dijual pada gameweek 11 Fantasy Premier League (FPL). (Foto: Reuters/Paul Childs)

FOOTBALL265.COM - 5 pemain bintang Liga Inggris berharga mahal yang bisa dijual pada gameweek 11 Fantasy Premier League (FPL).

Liga Inggris musim ini akan memasuki pekan ke-11, posisi lini tengah sering menjadi fokus bagi manajer Fantasy Premier League.

Namun, terdapat beberapa pemain lini tengah Fantasy Premier League yang lebih baik dijual pada gameweek 11 karena harga yang mahal dan poin yang didapatkan sedikit.

Selain  itu, ada juga penjaga gawang dan penyerang yang dianggap tidak akan menghasilkan poin yang banyak. Simak ulasannya berikut ini.

1. Raheem Sterling (6,9m)

Pemain berpaspor Inggris ini memang sempat menghasilkan banyak poin dalam FPL, ketika menghadapi Luton (19 poin) dan Burnley (16 poin) di Liga Inggris 2023-2024.

Hal tersebut dikarenakan Raheem Sterling menyumbangkan 2 gol saat membela Chelsea kontra melawan Luton. Serta, mengoleksi 1 gol dan 1 assist ketika melawan Burnley.

Kendati demikian, Sterling kurang perform ketika melawan tim-tim papan atas Liga Inggris. Sementara itu, dia akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-11 Liga Inggris.

2. Dejan Kulusevski (7,0m)

Gelandang selanjutnya yang patut dijual adalah pemain Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, yang memiliki harga 7,0m.

Meskipun harganya cukup mahal, tetapi Kulusevski masih kalah impresif dengan James Maddison dan Son Heung-min.

Pada pertandingan terakhir di Liga Inggris 2023-2024 saja, Dejan Kulusevski hanya mengoleksi 3 poin di FPL. Sedangkan, Maddison mampu meraup 6 poin, dan Heung-min 10 poin.