Liga Champions

Rumor Transfer Inter Milan: Lepas Yann Bisseck, Uangkan Hakan Calhanoglu?

Kamis, 2 November 2023 19:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@inter
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, pada Kamis (02/11/23), lepas Yann Bisseck dan uangkan Hakan Calhanoglu? (Foto: Instagram@inter) Copyright: © Instagram@inter
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, pada Kamis (02/11/23), lepas Yann Bisseck dan uangkan Hakan Calhanoglu? (Foto: Instagram@inter)

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, pada Kamis (02/11/23), lepas Yann Bisseck dan uangkan Hakan Calhanoglu?

Inter Milan menjadi salah satu tim yang bakal bergerak aktif pada bursa transfer 2024, termasuk melepaskan Yann Bisseck dan Hakan Calhanoglu.

Yann Bisseck adalah pemain yang didatangkan oleh Inter Milan dari klub Liga Denmark, Aarhus GF, pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, bukan hanya Bisseck saja yang diboyong Inter Milan pada bursa transfer yang dibuka sejak Juli lalu, melainkan ada nama Benjamin Pavard.

Dengan begitu, Inter Milan memiliki lima bek tengah, yakni Alessandro Bastoni, Stefan De Vrij, Francesco Acerbi, Benjamin Pavard, dan Yann Bisseck.

Yann Bisseck merupakan pemain yang paling sedikit memainkan pertandingan bersama Inter Milan pada awal musim ini. Tercatat, ia hanya menampilkan dua laga saja.

Selain itu, Bisseck sendiri saat ini masih berusia 22 tahun, angka yang paling muda di barisan belakang Inter Milan

Stok gelandang yang banyak dan usia muda membuat Inter Milan lantas berniat meminjamkan Yann Bisseck.

Dilansir dari FC Inter News, terdapat dua kandidat kuat yang tertarik untuk meminjam Yann Bisseck dari Inter Milan. Mereka adalah Torino dan Frosinone.

Tak hanya Yann Bisseck, Inter Milan bisa mendapatkan uang banyak andai menjual Hakan Calhanoglu pada bursa transfer 2024.