Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Masih Berupaya Datangkan Thomas Partey, Vlahovic Coba Dipertahankan

Kamis, 2 November 2023 19:08 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Andrew Boyers
Gelandang Arsenal, Thomas Partey. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Gelandang Arsenal, Thomas Partey. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

FOOTBALL265.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Kamis (02/11/23) dikaitkan dengan Juventus, salah satunya masih minati Thomas Partey.

Bursa transfer sepak bola Eropa saat ini memang sedang ditutup tetapi sejumlah tim masih terus bergerak untuk mencari pemain tambahan dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini.

Salah satunya adalah Juventus. Tim besutan Massimiliano Allegri itu berusaha untuk menambah pemain, akibat badai cedera dan sanksi yang dialami beberapa pemain.

Nama yang santer kembali mencuat sedang diminati adalah Thomas Partey. Juventus ingin mendatangkan gelandang Arsenal berusia 30 tahun itu dengan status pinjaman dilansir dari TuttoJuve.com.

Peluang Juventus mewujudkannya cukup terbuka lebar karena sang pemain juga ingin hengkang akibat menit bermain mulai berkurang di bawah asuhan Mikel Arteta.

Kontrak pemain asal Ghana itu berlaku hingga 2025 dan jika dia ingin pergi, klub London utara tersebut dilaporkan akan meminta biaya transfer sekitar 30 juta euro jika ada opsi pembelian.

Juventus bisa saja membelinya jika penampilannya memuaskan dari dana pemotongan gaji Paul Pogba. 

Apalagi Allegri memang butuh gelandang, karena ia sudah kehilangan dua gelandang sekelas Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

Selagi Pogba menghadapi skorsing yang lama setelah dinyatakan positif menggunakan zat terlarang, pemain Italia Fagioli dihukum tujuh bulan karena berjudi di platform ilegal.