Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Dortmund vs Bayern Munchen: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 3 November 2023 11:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) 2023/2024 antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, Minggu (05/11/23) pukul 00.30 WIB, di Signal Iduna Park. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) 2023/2024 antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, Minggu (05/11/23) pukul 00.30 WIB, di Signal Iduna Park.

FOOTBALL265.COM – Prediksi Liga Jerman (Bundesliga) 2023/2024 antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen, Minggu (05/11/23) pukul 00.30 WIB, di Signal Iduna Park.

Pertandingan Liga Jerman 2023/2024 antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen jelas akan menjadi salah satu pertandingan yang layak untuk disaksikan.

Bagaimana tidak? Baik Dortmund maupun Bayern saat ini sama-sama saling berjuang untuk bisa duduk di takhta tertinggi Liga Jerman musim ini yang masih dipegang oleh Bayer Leverkusen.

Tentu saja Die Borussen dan Die Bayern tidak boleh kehilangan poin begitu saja pada pertandingan ini, apalagi jika laga berakhir imbang, hal ini sudah menguntungkan Leverkusen.

Menariknya, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund menjadi salah dua dari tiga tim selain Bayer Leverkusen yang belum pernah mengecap kekalahan di Liga Jerman musim ini.

Apabila Sebastien Haller cs menang, mereka otomatis akan naik ke peringkat kedua klasemen Liga Jerman sehingga Bayern dipastikan turun posisi.

Dortmund pastinya ingin memanfaatkan kekalahan Bayern Munchen atas FC Saarbrucken dengan skor 2-1 di Piala DFB, Kamis (02/11/23), demi memberikan luka tambahan bagi Harry Kane cs.

Meskipun demikian, tim besutan Thomas Tuchel ini jelas tak bisa dipandang sebelah mata begitu saja sebab mereka menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Jerman yang mampu menjaringkan 34 gol dalam 9 laga.

Terlebih lagi, dengan hadirnya Harry Kane sebagai mesin gol baru pengganti Robert Lewandowski tentu membuat Bayern Munchen jauh lebih menakutkan.

Walaupun demikian, tak menutup kemungkinan Borussia Dortmund mampu memetik poin penuh apabila mereka bisa bermain efektif, apalagi Die Borussen juga bermain di kandang sendiri.