Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Wirtz OTW Chelsea, Inter Untung Lepas Calhanoglu

Jumat, 3 November 2023 06:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Rekap rumor bursa transfer, Kamis (2/11/23), dibuka dengan kabar Chelsea gaet Florian Wirtz, hingga Inter Milan yang auto cuan uangkan Hakan Calhanoglu. Copyright: © Getty Images
Rekap rumor bursa transfer, Kamis (2/11/23), dibuka dengan kabar Chelsea gaet Florian Wirtz, hingga Inter Milan yang auto cuan uangkan Hakan Calhanoglu.

FOOTBALL265.COM – Rekap rumor bursa transfer, Kamis (2/11/23), dibuka dengan kabar Chelsea gaet Florian Wirtz, hingga Inter Milan yang auto cuan uangkan Hakan Calhanoglu.

Inter Milan

Sejak didatangkan dari Aarhus GF pada bursa transfer musim panas lalu, Yann Bisseck agaknya berpeluang dipinjamkan di masa depan akibat melimpahnya stok gelandang dan kurangnya menit bermain di Inter Milan.

Dilansir dari FC Inter News, terdapat dua kandidat kuat yang tertarik untuk meminjam Yann Bisseck dari Inter Milan. Mereka adalah Torino dan Frosinone.

Selain itu, Inter Milan bisa dapat uang banyak seiring adanya rumor Tottenham Hotspur yang disebut rela memberi tawaran fantastis untuk Hakan Calhanoglu.

Juventus

Juventus yang sedang berusaha menambah pemain akibat badai cedera dan sanksi para penggawanya, disebut tertarik pada sosok Thomas Partey.

Dilansir dari TuttoJuve.com, Juventus ingin mendatangkan gelandang Arsenal berusia 30 tahun itu dengan status pinjaman di bursa transfer terdekat.

Peluang Juventus mewujudkannya cukup terbuka lebar karena sang pemain juga ingin hengkang akibat menit bermain mulai berkurang di bawah asuhan Mikel Arteta.

AC Milan

Teka-teki masa depan Rafael Leao di AC Milan terus menunjukan ketidakjelasan. Santer dikabarkan sang pemain bakal segera dilego oleh AC Milan di bursa transfer musim dingin atau panas 2024 nanti.

Inkonsistensi penampilan selama paruh pertama musim ini menjadi penyebabnya. Dari 13 penampilan di semua kompetisi, ia baru membuat 3 gol dan 4 assist.

Laporan Calciomercato menyebut kalau situasi Leao kini tengah dipantau oleh beberapa tim top Eropa, dari Paris Saint-Germain (PSG) hinga Manchester United.