Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Khaleej

Sabtu, 4 November 2023 23:02 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/ Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo dari Al Nassr berselebrasi bersama rekan setimnya REUTERS/ Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/ Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo dari Al Nassr berselebrasi bersama rekan setimnya REUTERS/ Ahmed Yosri

FOOTBALL265.COM - Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi pekan ke-12 antara Al Nassr vs Al Khaleej di Stadion Al Awwal Park, pada Minggu (01/11/23) dinihari WIB.

Tuan rumah bertekad untuk meraih kemenangan guna melanjutkan tren positif mereka di kompetisi lokal. Saat ini Al Nassr berada di peringkat ke-2 dengan 25 poin dari 11 laga.

Mereka terpaut cukup jauh yaitu 7 angka dari pemuncak klasemen sementara, Al Hilal yang diperkuat oleh Neymar dengan koleksi 32 poin.

Jika berhasil mengalahkan Al Khaleej, maka Al Nassr memangkas jarak menjadi empat poin dari Al Hilal.

Peluang itu berpeluang terwujud karena mereka punya modal berharga jelang laga ini, salah satunya mendapat dukungan dari publiknya sendiri. 

Cristiano Ronaldo masih akan jadi pemain yang diandalkan untuk mencetak gol dan memberikan kemenangan, karena dia terus tampil tajam.

Sejauh ini pemilik lima Ballon d'Or itu sudah mengemas 11 gol dan berada di posisi atas daftar top skor sementara. Kondisi berbeda dialami oleh calon lawannya, Al Khaleej.

Mereka sedang terpuruk di papan bawah menempati peringkat ke-14 dengan 10 poin, terpaut satu peringkat di bawahnya dari zona degradasi.

Kapten timnas Portugal itu berpeluang menambah pundi-pundi golnya mengingat ada Sadio Mane yang bisa menyuplai bola ciamik di kotak penalti.