Liga Italia

Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Juventus: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 4 November 2023 12:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Juventus pada Senin (06/11/23), serta perkiraan pemain, H2H, dan link live streaming pertandingan tersebut. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Juventus pada Senin (06/11/23), serta perkiraan pemain, H2H, dan link live streaming pertandingan tersebut.

FOOTBALL265.COM – Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Juventus pada Senin (06/11/23), serta perkiraan pemain, H2H, dan link live streaming pertandingan tersebut.

Juventus akan menyambangi markas Fiorentina di Artemio Franchi pada lanjutan Liga Italia 2023/24 pekan ke-11. Kick-off akan digelar hari Senin, 6 November 2023 mulai pukul 02.45 WIB dan disiarkan langsung di Vidio.

Pasukan Massimiliano Allegri datang dengan kepercayaan tinggi. Mereka selalu mencatat clean sheet dalam lima pertandingan terakhir.

Dimulai dari kemenangan Juventus 1-0 di kandang melawan Lecce, mereka sempat ditahan imbang Atalanta dengan skor kacamata alias 0-0. Sesudah itu, Si Nyonya Tua meraup tiga kemenangan.

Tercatat mereka berhasil mengalahkan Torino 2-0, kemudian mempermalukan AC Milan 2-0 di San Siro, dan menang 1-0 atas Hellas Verona.

Alhasil, Juventus merangsek ke urutan kedua pada klasemen Liga Italia. Mereka meraup 23 poin dari 10 pertandingan, hanya selisih dua angka dari Inter Milan yang berada di puncak.

Juventus diyakini akan tampil mendominasi melawan Fiorentina, bermodalkan selalu mencetak 1 gol dalam 3 dari 4 laga tandang terakhir di kandang lawan.

Bukan hanya itu, Juventus bakal berada di atas awan mengingat Fiorentina mencatat tren kekalahan beruntun sejak mengalahkan juara bertahan Napoli pada awal Oktober.

Dalam dua laga terakhir di Serie A, Fiorentina selalu kalah tanpa bisa mencetak gol. Fiorentina dipermak Empoli 0-2 di Artemio Franchi, kemudian menyerah 0-1 saat melawan Lazio di Olimpico.

Melihat catatan tersebut, Juventus diprediksi bakal dengan mudah memetik kemenangan di Artemio Franchi sekaligus mengukuhkan dominasi mereka atas tuan rumah.