Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Minggu, 5 November 2023 14:02 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Chelsea (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Chelsea (Liga Inggris).

FOOTBALL265.COM - Konsistensi penampilan Tottenham Hotspur kembali diuji saat menghadapi Chelsea di pekan ke-11 Liga Inggris (Premier League).

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 antara Tottenham Hotspur vs Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur pada Selasa (07/11/23) dinihari WIB.

Bermain di markasnya sendiri, Tottenham berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka, guna kembali merebut takhta puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelumnya Tottenham memimpin dengan 26 poin, tetapi digeser oleh Manchester City dengan 27 poin. Selisih satu angka bisa membuat mereka menjaga asa merebut gelar juara.

Di bawah kendali pelatih baru Ange Postecoglou, Tottenham belum tersentuh kekalahan di liga. Sampai pekan ke-10, mereka delapan kali menang dan dua kali imbang.

Berbeda dengan nasib rival sekotanya, Chelsea. The Blues belum juga keluar dari performa buruk. Mereka tak bisa meraih kemenangan di dua laga terakhirnya di liga.

Pertama imbang 2-2 melawan Arsenal kemudian tumbang memalukan dari Brentford dengan skor 0-2. Alhasil Chelsea kini tercecer di papan bawah menempati peringkat ke-12 dengan 12 poin.

Jika kembali menuai kekalahan, bisa berdampak pada masa depan pelatih Mauricio Pochettino. Ancaman pemecatan menghantuinya saat ini.

Tetapi jelang laga Derby London ini, Chelsea punya modal bagus yaitu kemenangan 2-0 atas Blackburn Rovers di ajang Carabao Cup.