Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2 Hari Ini: Malut United Pesta Gol, Persela Masih Perkasa

Minggu, 5 November 2023 22:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rekap hasil Liga 2, Minggu (05/11/23), di mana Malut United pesta gol dan Persela Lamongan masih perkasa di Grup C meski hanya imbang melawan Persijap. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rekap hasil Liga 2, Minggu (05/11/23), di mana Malut United pesta gol dan Persela Lamongan masih perkasa di Grup C meski hanya imbang melawan Persijap.

FOOTBALL265.COM - Rekap hasil Liga 2 hari ini, Minggu (05/11/23), di mana Malut United sukses pesta gol dan Persela Lamongan masih perkasa di Grup C meski hanya bermain imbang melawan Persijap Jepara.

Hari ini, Malut United menjamu PSKC Cimahi di pekan ke-8 Liga 2 2023. Menggunakan formasi 4-1-2-3, Malut sukses menang 3-0 atas tim tamu.

Gol pertama mereka dicetak oleh Jose Wilkson di menit 26'. Kemudian, Wawan Febrianto menambah keunggulan tuan rumah dengan golnya di menit 28'.

Finky Pasamba menyempurnakan torehan yang diraih Malut United di menit injury time (90+3'). Kemenangan ini membuat Malut United berada di posisi tiga Grup B dan PSKC Cimahi masih di dasar grup.

Kemudian, Sada Sumut dari Grup A juga menghadapi Sriwijaya FC. Sada Sumut berhasil menahan imbang tim tamu yang di atas kertas lebih unggul dari mereka.

Sriwijaya membuka keunggulan mereka terlebih dulu lewat gol dari Chencho Gyeltshen di menit 55'. Namun sayang, euphoria mereka tidak bertahan lama.

Sebab, Sada Sumut langsung membalasnya dengan gol dari Alexandar Rakic di menit 62'. Skor pun 1-1 sampai pertandingan berakhir.

Terakhir, Persijap Jepara menghadapi Persela Lamongan. Kedua tim bermain imbang tanpa gol. Padahal, baik Persijap maupun Persela sama-sama bermain menyerang.

Meski hanya imbang, tapi Persela masih kokoh di puncak Grup C dengan torehan 16 poin, hasil dari 5 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Persijap sendiri masih tertahan di posisi tiga dengan torehan sembilan poin, hasil dari 2 kali menang, 3 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Rekap hasil Liga 2 2023/24 pekan ke-8, Minggu (05/11/23)

  • Malut United 3-0 PSKC Cimahi
  • Sada Sumut 1-1 Sriwijaya
  • Persijap Jepara 0-0 Persela Lamongan

Top Skor Liga 2

  1. Kenneth Ikechukwu (Semen Padang) - 8 gol
  2. Ezechiel N'Douassel (Bekasi City), Boaz Solossa (Persewar Waropen) - 6 gol
  3. Irvan Mofu (Persipal Palu) - 5 gol