Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Pochettino Bikin Reece James Gagal Jadi The Next Bellingham

Minggu, 5 November 2023 15:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Dylan Martinez
Reece James, pemain Chelsea yang jadi incaran Real Madrid di bursa transfer. Foto: REUTERS/Dylan Martinez Copyright: © Reuters/Dylan Martinez
Reece James, pemain Chelsea yang jadi incaran Real Madrid di bursa transfer. Foto: REUTERS/Dylan Martinez

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Chelsea akhirnya mendapat titik terang, Reece James kabarnya tak akan dijual ke Real Madrid, dan menjadi investasi jangka panjang The Blues.

Mauricio Pochettino dan manajemen Chelsea telah mencapai kesepakatan bulat untuk tidak menjual sang kapten belia, Reece James, khususnya ke Real Madrid.

Beberapa waktu terakhir, Real Madrid serius mengincar Reece James yang memang tidak mendapatkan banyak menit bermain di Chelsea.

Reece James tampil sebagai kapten di laga perdana Liga Inggris musim ini, saat berjumpa Liverpool. Namun setelah itu, ia mengalami cedera hamstring dan perlu recovery.

Reece James akhirnya kembali di laga pekan ke-6 Liga Inggris. Ia masuk di penghujung babak kedua saat tim menahan imbang Arsenal.

Kemudian, pemain berusia 23 tahun itu juga masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Brentford, meski akhirnya Chelsea harus menelan kekalahan 0-2 di Stamford Bridge.

Sementara di laga terakhir Piala Liga Inggris, Reece James dipercaya untuk masuk dalam daftar starting 11, hanya saja ia ditarik keluar di menit ke-60.

Berhubung Mauricio Pochettino tidak terlalu mengandalkan James, Real Madrid datang dengan tawaran menggiurkan dan ingin menjadikannya The Next Bellingham.

Real Madrid mengincar Reece James untuk gantikan Dani Carvajal dan Lucas Vazquez yang sudah berumur. Praktis, James akan memperoleh tempat utama di Los Blancos.

Meski begitu, Chelsea nampaknya masih enggan untuk melepas Reece James ke Madrid, mengingat fullback berusia 23 tahun itu adalah investasi masa depan The Blues.