Liga Champions

5 Pemain Baru yang Bisa Bantu Liverpool Juara Liga Champions

Senin, 6 November 2023 17:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Aleksandra Szmigiel
5 Pemain baru yang bisa bantu Liverpool juara Liga Champions musim depan, jika didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti. Copyright: © Reuters/Aleksandra Szmigiel
5 Pemain baru yang bisa bantu Liverpool juara Liga Champions musim depan, jika didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti.

FOOTBALL265.COM - 5 Pemain baru yang bisa bantu Liverpool juara Liga Champions musim depan, jika didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti.

Liverpool diprediksi bakal bergerak aktif pada bursa transfer Januari 2024 . Hal itu dilakukan demi asa Liverpool menjadi juara Liga Champions 2023-2024.

The Reds, julukan Liverpool, terakhir kali mengangkat trofi Liga Champions adalah pada kompetisi musim 2018-2019.

Sejauh ini, Liverpool telah mengumpulkan perolehan 6 gelar juara sejak Liga Champions digelar pertama kali pada 1992 silam.

Hanya saja, Liverpool harus kehilangan peluang menambah koleksi trofi Liga Champions musim ini, karena gagal finish di 4 besar Liga Inggris musim lalu.

Oleh sebab itu, Liverpool berniat untuk menambah kedalaman skuatnya demi mempertahankan posisinya di 4 besar Liga Inggris musim ini.

Sehingga, Liverpool bisa berpartisipasi atau bahkan meraih trofi dalam ajang Liga Champions musim depan. Berikut ini adalah 5 pemain yang bisa diboyong The Reds.

1. Toni Kroos

Gelandang yang saat ini memperkuat Real Madrid ini masuk dalam radar Liverpool dalam jendela bursa transfer yang akan datang.

Dilansir dari Squawka, Toni Kroos merupakan pemain dengan rata-rata umpan akurat yang cukup tinggi di 8 musim terakhir Liga Champions, yakni sebesar 93,8 persen.

Catatan Kroos tersebut diharapkan oleh Liverpool untuk membantu aliran bola dari lini belakang ke lini depan menjadi lancar.