Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Gaet The Next Stankovic, Barcelona Lepas 2 Pemain

Senin, 6 November 2023 07:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Matija Popovic, pemain FK Partizan. (Foto: [email protected])

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer beberapa klub besar Eropa sepanjang Minggu (05/11/23) kemarin menghadirkan beberapa kabar panas termasuk dari AC Milan.

Selama bulan Oktober ini, AC Milan memang sedang alami tren negatif terutama dalam beberapa pekan terakhir lantaran mereka belum bisa akhiri puasa kemenangan.

Teranyar, AC Milan harus tunduk dari Udinese dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Italia 23/24 dengan skor 0-1 di markas sendiri.

Dengan kekalahan tersebut, AC Milan kini masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Italia lewat torehan 22 poin. Mereka berjarak enam angka dari Inter Milan sebagai pemuncak.

Imbas hasil negatif itu pula, tersiar kabar bahwa manajemen AC Milan bakal mendepak Pioli dan beberapa waktu terakhir telah muncul sejumlah nama yang diprediksi jadi pelatih baru Rossoneri.

Selain berbenah dari sisi kepelatihan, manajemen AC Milan juga berencana meningkatkan kualitas skuat mereka dengan merekrut sejumlah pemain anyar.

AC Milan dikabarkan bakal tikung 'The Next Dejan Stankovic' dari Barcelona dan Real Madrid pada bursa transfer 2024.

Sosok yang dimaksudkan adalah pemain yang memiliki kewarganegaraan sama seperti Dejan Stankovic, Serbia, yakni Matija Popovic.

Barcelona Lepas 2 Pemain

Sementara itu, Football Espana mengabarkan jika Barcelona dikabarkan akan mengizinkan dua pemainnya pergi pada bursa transfer musim panas mendatang

Setelah lebih dari dua bulan jendela transfer ditutup, Barcelona sudah memikirkan usaha mereka di pasar musim panas mendatang. Bukan hanya penandatanganan yang dipertimbangkan, tetapi juga terkait kepergian pemain.

Dua pemain yang menjadi sorotan sehubungan dengan yang terakhir adalah Sergi Roberto dan Marcos Alonso. Kontrak keduanya akan habis pada musim panas mendatang.

Sport mengatakan bahwa keduanya tidak akan ditawari kontrak baru. Dengan demikian, berarti mereka akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Kedua pemain tersebut telah absen sejauh musim ini dan belum masuk dalam rencana Xavi Hernandez. Alonso digantikan oleh Inigo Martinez, sedangkan menit bermain Roberto berkurang karena Joao Cancelo bermain penuh sejak bergabung dari Manchester City.