Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Tampung Buangan Liverpool, CLBK dengan Berardi

Senin, 6 November 2023 21:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Phil Noble
Duel antara Thiago Alcantara dengan Declan Rice dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United Copyright: © Reuters/Phil Noble
Duel antara Thiago Alcantara dengan Declan Rice dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor bursa transfer Juventus pada Senin (06/11/2023), demi kembali rajai Liga Italia membuat Si Nyonya Tua bakal datangkan sejumlah bintang anyar berkualitas.

Salah satu nama yang coba digaet Juventus adalah Thiago Alcantara. Pemain Brasil ini bakal jadi komoditas panas di bursa transfer 2024 lantaran akan berstatus bebas transfer.

Niatan Juventus untuk memboyong Thiago Alcantara bukan tanpa alasan, sebab mereka sedang alami krisis lini tengah.

Saat ini, Juventus sedang dipusingkan soal stok gelandang mengingat Nicolo Fagioli dan Paul Pogba harus absen panjang akibat skors.

Seperti diketahui, Nicolo Fagioli dilarang tampil hingga 18 Mei 2024 karena kasus judi. Sedangkan, Paul Pogba terbukti menggunakan doping.

Keadaan itu yang membuat Juventus bakal bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Thiago Alcantara di bursa transfer yang akan dibuka Juli nanti.

Akan tetapi untuk mendapatkan tanda tangan Thiago Alcantara, kubu Juventus harus bersaing dengan Inter Milan yang kepincut dengan sang pemain.

Sama seperti Juventus, Inter Milan juga sedang fokus untuk menambah kedalaman skuat di jendela bursa transfer yang akan datang.

Pasalnya, Il Nerazzurri berpotensi melepas Henrikh Mkhitaryan yang telah memasuki usia 34 tahun. Sehingga, Thiago Alcantara bisa jadi pengganti sempurna.

Tak cuma Thiago Alcantara, satu nama lain yang juga masuk dalam incaran Juventus adalah Domenico Berardi.