Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Asia: Al Duhail vs Al Nassr

Selasa, 7 November 2023 23:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/ Ahmed Yosri
Link live streaming Liga Champions Asia, Rabu (08/11/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/ Ahmed Yosri. Copyright: © REUTERS/ Ahmed Yosri
Link live streaming Liga Champions Asia, Rabu (08/11/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/ Ahmed Yosri.

FOOTBALL265.COM - Link live streaming Liga Champions Asia 2023/2024 antara Al Duhail vs Al Nassr, Rabu (07/11/23) mulai pukul 01.00 WIB.

Al Nassr akan berkunjung ke Stadion Internasional Khalifa, Doha, yang merupakan markas Al Duhail, untuk menjalani laga matchday 4 Liga Champions Asia (ACL).

Datang ke pertandingan ini, Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo mengantongi tren positif yakni kemenangan di 3 pertandingan awal fase grup.

Belum lagi produktivitas gol Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang mencapai 9 gol atau rata-rata 3 gol per laga.

Al Nassr bakal memastikan sebagai tim pertama yang lolos ke babak knockout jika kembali menang atas Al Duhail dalam laga nanti.

Khususnya Cristiano Ronaldo, penyerang asal Portugal itu ingin menambah koleksinya di ajang ACL 2023/2024. Sejauh ini dia sudah mengemas 3 gol dari 3 laga pertama.

Ini membuatnya sejajar dengan para bintang lain dalam daftar top skor Liga Champions Asia, yakni Aleksandar Mitrovic (Al Hilal) hingga Victor Cardozo (BG Pathum United).

Di sisi lain, Al Duhail justru belum pernah merasakan kemenangan di babak penyisihan Grup E Liga Champions Asian 2023/2024.

Klub asal Qatar tersebut baru memetik 1 poin, hasil dari 1 imbang dan 2 kali kalah dari 3 laga yang dijalani. Salah satunya kalah dari Al Nassr 4-3 di matchday ke-3.

Meski demikian, Al Duhail diyakini akan bangkit pada pertandingan ini. Mereka juga memiliki skuat mumpuni termasuk dua mantan bintang Eropa, Philippe Coutinho, dan Ruben Semedo.