Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Buru Kylian Mbappe, Relakan Denzel Dumfries

Selasa, 7 November 2023 14:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Christian Hartmann
Rumor transfer Inter kali ini membahas Kylian Mbappe dan Denzel Dumfries. Foto: REUTERS/Christian Hartmann. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Rumor transfer Inter kali ini membahas Kylian Mbappe dan Denzel Dumfries. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, hari ini, Selasa (07/11/23) menyajikan kabar dari perburuan Kylian Mbappe hingga Denzel Dumfries yang diizinkan pergi.

Inter Milan diyakini bakal menjadi salah satu klub Liga Italia yang bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk memburu Kylian Mbappe dan menjual Denzel Dumfries.

Hal dilakukan Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, untuk mengulang memori manis meraih gelar juara Liga Italia 2020-2021.

Khususnya, Kylian Mbappe yang bisa jadi incaran paling potensial bagi Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti.

Keadaan itu tidak terlepas dari torehan impresif Mbappe dengan 224 gol dan 99 assist dari seluruh laga yang dijalani bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Musim ini saja, pemain serba bisa berpaspor Prancis itu telah menyumbangkan 12 gol. Jadi, ia bisa menambah tajam lini serang Inter Milan, terutama di Liga Italia.

Meski namanya telah masuk radar Real Madrid sejak lama, tetapi Inter Milan masih berpeluang mendapatkannya.

Dilansir dari Calciomercato, rencana pengusaha Finlandia, Thomas Zilliacus, mengambil alih Inter Milan bakal berimbas pada kedatangan Kylian Mbappe.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh thomas Zilliacus, andai dia jadi pemilik Inter Milan penandatanganan Kylian Mbappe bukan hal yang mustahil.

Di sisi lain, Inter Milan bakal mengizinkan Denzel Dumfries pergi pada jendela bursa transfer musim panas, atau dingin, tetapi dengan satu syarat.