Liga Italia

Sedang Didekati, 3 Pemain yang Bisa Merapat ke AC Milan Dalam Waktu Dekat

Rabu, 8 November 2023 16:47 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Napoli bersama rekan tim Rafael Leao dan Theo Hernandez pada laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Olivier Giroud berselebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Napoli bersama rekan tim Rafael Leao dan Theo Hernandez pada laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kembali aktif jelang dibukanya bursa transfer musim dingin demi mendapatkan tenaga tambahan. Pemain-pemain berpeluang diresmikan.

Bursa transfer sepak bola Eropa saat ini memang tengah ditutup tetapi sejumlah klub langsung mulai bergerak aktif untuk mencari pemain berkualitas guna jadi tambahan tenaga mengarungi sisa musim ini.

Salah satunya adalah AC Milan. Saat ini tim berjuluk Rossoneri membutuhkan tambahan pemain baru karena mereka sedang menghadapi krisis pemain akibat badai cedera.

Sedikitnya ada enam pemain yang absen akibat cedera, mayoritas adalah para penggawa lini belakang. Mereka adalah kiper Marco Sportiello, Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Marco Pellegrino.

Mattia Caldara dan Ismael Bennacer. Hal tersebut membuat manajemen AC Milan harus bergerak cepat mencari pemain baru yang harus didatangkan pada musim dingin nanti.

Jika tidak, maka sektor pertahanan AC Milana akan berjalan rapuh berakibat kesulitan meraih kemenangan dan terlempar dari jalur perburuan gelar juara.

Tak hanya lini belakang, AC Milan juga perlu tambahan pada sektor depan. Beberapa pemain yang diandalkan sempat mengalami paceklik gol dan assist salah satunya adalah Olivier Giroud.

Akibat masalah ini, tim besutan Stefano Pioli harus tertinggal 7 angka dari pemuncak klasemen Liga Italia sementara Inter Milan yang memimpin dengan 28 poin.

Agar tak tertinggal lebih jauh dari Inter Milan, maka pemain-pemain yang dirumorkan santer akan merepat ke AC Milan ini harus segera diwujudkan dalam waktu dekat. Siapa saja mereka?