Liga Italia

Terungkap! Zlatan Ibrahimovic Bakal Dapat Peran Penting di AC Milan

Rabu, 8 November 2023 00:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Mantan penyerang Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, diklaim bakal segera mendapatkan peran penting di raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Mantan penyerang Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, diklaim bakal segera mendapatkan peran penting di raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Mantan penyerang Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, diklaim bakal segera mendapatkan peran penting di raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Jurnalis Italia, Marco Tardelli, sebeumnya menyebutkan bahwa peran Zlatan Ibrahimovic di AC Milan tidak hanya sebagai maskot saja.

Tardelli meyakini kembalinya pria asal Swedia itu ke Rossoneri menjadi pilihan tepat karena dia sangat mengenal suasana di ruang ganti dan pernah menjadi pemimpin di sana.

"Saya tidak bisa menemukan alasan yang sah mengapa dia tidak bisa menjadi sosok yang dekat dengan ruang ganti. Dalam dunia sepak bola, kita memerlukan individu yang memahaminya secara mendalam, yang telah merasakan pengalaman di dalamnya," kata Marco Tardelli seperti yang dilansir oleh MilanNews.

Di sisi lain, Sempre Milan mengungkapkan kalau Zlatan Ibrahimovic akan diberikan peran sebagai penghubung antara ruang ganti dengan petinggi klub.

Kalau memang benar demikian, peran Ibrahimovic tersebut hampir sama dengan eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Sekadar informasi, Sir Alex Ferguson sendiri merangkap banyak peran selain melatih Setan Merah. Ia juga rutin berkomunikasi dengan para pemilik klub seperti Keluarga Glazer dan menyampaikan kebutuhan mereka.

Namun, peran Zlatan Ibrahimovic di AC Milan ini tampaknya mulai perlahan tersibak setelah dia dan Gerry Cardinale selaku pemilik klub bertemu secara empat mata.

Ya, Zlatan Ibrahimovic bakal mendapatkan peran yang sangat penting bagi AC Milan setelah berdiskusi panjang dengan Gerry Cardinale.