Top News

Top 5 News: Inter Milan Lepas Denzel Dumfries, Man United Kejar Bintang PSG

Rabu, 8 November 2023 06:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Top 5 News edisi Selasa (07/11/23) menampilkan beragam berita menarik terkait Inter Milan, AC Milan, dan Manchester United. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Top 5 News edisi Selasa (07/11/23) menampilkan beragam berita menarik terkait Inter Milan, AC Milan, dan Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Top 5 News edisi Selasa (07/11/23) menampilkan beragam berita menarik terkait Inter Milan, AC Milan, dan Manchester United, dengan nama-nama pemain seperti Denzel Dumfries dan Bruno Fernandes.

Selain seputar bola internasional, ada pula berita bulutangkis seperti kabar soal Herry IP dan tiga titisan Susy Susanti yang menghilang usai cedera dan terdegradasi dari PBSI.

1. Herry IP Banjir Dukungan Usai Dianggap Tak Becus Tangani Ganda Campuran PBSI

Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry Iman Pierngadi atau Herry IP, banjir dukungan warganet usai ramai pemberitaan tentang kontorversi gaya melatihnya di sektor ganda campuran.

Bahkan, Herry IP pernah menyebut Rehan Naufal Kusharjanto tidak memiliki tubuh proporsional. Ditambah lagi, tidak pantas main di turnamen level atas.

Salah satu pernyataan Herry IP yang kontroversial pun sempat mendapatkan respons yang berlawanan dari ayah Rehan, Tri Kusharjanto.

Kendati demikian, Herry IP justru banjir dukungan usai ayah Rehan Naufal Kusharjanto mengemukakan responsnya.

Baca selengkapnya: Herry IP Banjir Dukungan Usai Dianggap Tak Becus Tangani Ganda Campuran PBSI

2. Inter Milan Izinkan Denzel Dumfries Pergi ke Liga Inggris dengan Satu Syarat

Inter Milan dikabarkan bakal mengijinkan Denzel Dumfries pergi ke Liga Inggris (Premier League) pada jendela bursa transfer 2024.

Sebab, sang pemain sudah ditunggu beberapa klub ternama Liga Inggris seperti Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

Manchester United dan Liverpool dilaporkan menjadi yang terdepan dalam perburuan Dumfries di bursa transfer pemain musim dingin dan panas nanti.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan tidak akan menghalang-halangi niat Manchester United dan Liverpool memboyong Dumfries.

Baca selengkapnya: Inter Milan Izinkan Denzel Dumfries Pergi ke Liga Inggris dengan Satu Syarat