Bursa Transfer

Efek Hojlund, Manchester United Pede Saingi AC Milan Rebutan Pemain Jangkung Atalanta

Kamis, 9 November 2023 02:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jason Cairnduff
Manchester United percaya diri menyaingi AC Milan dalam perebutan Giorgio Scalvini dari Atalanta berkat Rasmus Hojlund di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Manchester United percaya diri menyaingi AC Milan dalam perebutan Giorgio Scalvini dari Atalanta berkat Rasmus Hojlund di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, percaya diri menyaingi AC Milan dalam perebutan Giorgio Scalvini dari Atalanta berkat Rasmus Hojlund di bursa transfer.

Kabar mengejutkan muncul dari Tutto Atalanta. Manchester United menempatkan bek Atalanta, Giorgio Scalvini, sebagai salah satu target besar mereka untuk Januari 2024.

Padahal, pemain yang memiliki tinggi badan 1,94 meter itu sudah lebih dulu menjadi incaran AC Milan sebagai salah satu kandidat pengganti Pierre Kalulu.

Manchester United diyakini bakal lebih sukses dalam mendekati Scalvini ketimbang Milan efek dari pemain mereka yang bernama Rasmus Hojlund.

Hojlund adalah eks penyerang Atalanta atau Gli Orobici yang telah dibawa ke Old Trafford di bursa transfer 2023. Artinya, hubungan kedua klub sedang sangat baik.

Secara finansial, Setan Merah juga lebih baik ketimbang Milan atau Rossoneri. Mereka bakal mudah untuk menggelontor 43,4 juta poundsterling demi Scalvini.

Selain AC Milan, dua raksasa Serie A Italia lainnya juga sedang dikaitkan dengan bek berumur 19 tahun tersebut. Mereka adalah Inter Milan dan Juventus.

Hanya saja, Giorgio Scalvini belum tentu bersedia untuk merapat ke Manchester United kalau melihat performa mereka yang kurang baik musim ini.

Justru, Milan, Inter, dan Juventus saat ini sedang sama-sama berpeluang untuk meraih Scudetto Liga Italia. Sang pemain pun tentu ingin merasakan juara untuk yang pertama kalinya.

Hanya saja, Manchester United dan AC Milan sama-sama belum melakukan upaya apapun untuk memboyong Scalvini keluar dari Gewiss Stadium.