Liga Champions

Kevin Diks Terseret, Bintang Man United Garnacho Dicap Badut dan Mental Bocil

Jumat, 10 November 2023 14:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Russell Cheyne
Nama Kevin Diks ikut terseret, bintang Manchester United, Alejandro Garnacho, dicap badut dan bermental bocil selepas laga Liga Champions 2023/2024. Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Nama Kevin Diks ikut terseret, bintang Manchester United, Alejandro Garnacho, dicap badut dan bermental bocil selepas laga Liga Champions 2023/2024.

FOOTBALL265.COM – Nama Kevin Diks ikut terseret, bintang Manchester United, Alejandro Garnacho, dicap badut dan bermental bocil selepas laga Liga Champions 2023/24.

Alejandro Garnacho disebut salah satu pemain FC Copenhagen, Denis Vavro, sebagai badut dan bermental bocil gara-gara tingkahnya baru-baru ini.

Garnacho sendiri berperan ‘melesetkan’ tendangan penalti Jordan Larsson yang akhirnya bisa ditepis Andre Onana ketika Man United menang 1-0 atas Copenhagen di Liga Champions, 25 Oktober silam.

Winger berusia 19 tahun itu tampak mengacaukan titik putih hingga tendangan Larsson dapat ditepis oleh Onana pada menit akhir sebelum laga usai sehingga Man United bisa tetap mempertahankan kemenangan 1-0.

Alejandro Garnacho sendiri lagi-lagi masih ingin mengacak-acak titik putih sebelum Diego Goncalves maju sebagai eksekutor penalti pada laga Liga Champions yang mana Manchester United kalah 4-3 dari FC Copenhagen.

Sehingga, Denis Vabro meluapkan kekesalannya mengenai tingkah winger asal Argentina itu seusai laga Copenhagen vs Manchester United selesai yang mana nama Kevin Diks ikut terseret.

“Saya melihat dia mencoba melakukan sesuatu dengan (titik putih) tendangan penalti, tetapi (untung saja) Kevin Diks berdiri di depan dan menghalangi (Garnacho),” ungkap Vavro pada Bold.

Sekadar informasi, Kevin Diks adalah pemain yang diisukan akan dinaturalisasi Indonesia, tetapi terancam batal karena tak mendapatkan restu dari orang tuanya.

Kembali ke Denis Vabro, bek FC Copenhagen itu selanjutnya mengungkapkan kekesalannya mengenai tingkah Alejandro Garnacho.