Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Bantu Juve Beli Sancho, De Gea ke Real Betis

Jumat, 10 November 2023 17:24 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Craig Brough
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan bantu Juventus beli Jadon Sancho hingga David de Gea ke Real Betis. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan bantu Juventus beli Jadon Sancho hingga David de Gea ke Real Betis.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan bantu Juventus beli Jadon Sancho hingga David de Gea ke Real Betis.

Manchester United dilaporkan siap memuluskan langkah Juventus mendapatkan Jadon Sancho pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Football Italia mengabarkan bahwa Setan Merah siap membantu Si Nyonya Tua untuk menggaji mantan bintang Borussia Dortmund.

Pasalnya, winger berusia 23 tahun itu mengantongi bayaran 13 juta poundsterling per tahun menurut laporan Spotrac yang mana Man United paham betul Bianconeri bakal kesulitan untuk menggajinya.

Oleh sebab itu, Manchester United bersedia membantu Juventus membayar gaji Jadon Sancho asalkan Bianconeri meminjam sang pemain.

Kalau rumor ini benar adanya, maka besar kemungkinan Juventus akan bergerak cepat untuk mendapatkan Jadon Sancho meski hanya berstatus pinjaman.

Hanya saja, Juve saat ini bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Sancho sebab Chelsea dan Barcelona juga dilaporkan tertarik untuk meminangnya.

Man United diperkirakan serius untuk melepas Sancho setelah terlibat cekcok dengan Erik ten Hag dan masih menolak untuk mengucapkan kata maaf kepada pelatih berusia 53 tahun itu.

Transfermarkt melaporkan bahwa harga jual sang pemain adalah 32 juta euro sehingga Chelsea tampaknya menjadi tim yang secara finansial mampu menebus Jadon Sancho ketimbang Juventus atau Barcelona.

Di sisi lain, mantan penjaga gawang Manchester United, David de Gea, diberitakan akan berlabuh ke Real Betis pada bursa transfer musim dingin 2024.