Liga Italia

Main Api dengan Milanisti, Balotelli Sebut Donnarumma Lebih Oke ketimbang Maignan

Sabtu, 11 November 2023 04:56 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Benoit Tessier
Mario Balotelli, eks pemain klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyebut Gianluigi Donnarumma lebih bagus ketimbang Mike Maignan. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Mario Balotelli, eks pemain klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyebut Gianluigi Donnarumma lebih bagus ketimbang Mike Maignan. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

FOOTBALL265.COM - Mario Balotelli, eks pemain klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, menyebut Gianluigi Donnarumma lebih bagus ketimbang Mike Maignan.

Laga menarik tersaji pada matchday 4 Liga Champions 2023/2024 pekan ini, ketika AC Milan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di San Siro.

Duel sarat gengsi tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk AC Milan. Namun, bukan hanya hasil tersebut yang menarik, melainkan drama yang terjadi di seputar pertandingan.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah perlakuan fans AC Milan untuk kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. Milanisti, sebutan fans AC Milan, tampak menghujani sang penjaga gawang dengan uang "mainan".

Uang yang bertuliskan "Dollarumma" tersebut bertujuan menyindir keputusan Gianluigi Donnarumma yang pindah ke PSG karena menginginkan gaji yang lebih besar.

Seolah ingin bermain api dengan Milanisti, eks pemain AC Milan, Mario Balotelli, membela Gianluigi Donnarumma. Ia bahkan terang-terangan mengatakan lebih memilih setim dengan Gianluigi Donnarumma ketimbang Mike Maignan, yang kini menjadi kiper utama AC Milan.

"Maignan selalu menyita perhatian. Dia unik karena selalu ingin bermain dengan tempo cepat. Tapi saya menyukai Gigio (sapaan Gianluigi Donnarumma)," ujar Mario Balotelli, dikutip dari Football Italia.

"Saya pernah bermain dengannya dan mengenalnya. Maka, kalau disuruh memilih antara mereka berdua, saya pilih Donnarumma."

"Saya berharap dia bisa membawa Italia ke Euro (2024) dan membuktikan pada mereka yang meledeknya bahwa dia adalah kiper yang sangat kuat," tuturnya.

Di sisi lain, Mike Maignan bukannya sosok yang tak pernah bermasalah dengan Milanisti. Kiper asal Prancis ini sempat membuat fans Rossoneri mencak-mencak usai meminta kenaikan gaji.