Top News

Top 5 News: Efek Zidane Latih Man United, Target Transfer Juventus Pilihan Capello

Sabtu, 11 November 2023 06:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane

FOOTBALL265.COM - Deretan lima berita terpopuler (top 5 news) pada Sabtu (11/11/2023), mulai dari efek Zidane latih Manchester United hingga geliat Juventus di bursa transfer mendatang.

Berita terpopuler pertama datang dari rencana Manchester United yang coba menggaet Zinedine Zidane sebagai pelatih baru.

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Zinedine Zidane memang santer dikabarkan bakal gantikan posisi Erik ten Hag sebagai juru latih anyar Manchester United.

Pasalnya, rapor Setan Merah di bawah arahan Erik ten Hag sepanjang musim 23/24 ini terbilang kurang memuaskan bahkan bisa dibilang buruk.

Pada laga teranyarnya, Manchester United harus telan kekalahan 4-3 kontra wakil Denmark, FC Copenhagen pada matchday keempat Liga Champions 23/24, Kamis (09/11/2023) dini hari WIB.

Dengan kekalahan ini, Manchester United melorot ke dasar klasemen Grup A Liga Champions lewat raihan 3 angka. Sedangkan Copenhagen berada di tempat kedua dengan 4 poin.

Secara keseluruhan, ini merupakan kekalahan ke-9 Manchester United di semua ajang yang diikuti sepanjang musim 23/24.

Berkaca dari rapor buruk tersebut, tak heran jika masa depan Erik ten Hag di Old Trafford kian tak menentu dan berpotensi besar di depak jelang kompetisi berakhir.

Andai benar-benar menunjuk Zidane, manajemen Man United layak menggaet para eks Real Madrid bekas anak asuh Zidane agar tugasnya sebagai pelatih di Old Trafford bisa lebih mudah.