Liga Italia

4 Bintang AC Milan yang Bersinar di Klub Lain Bisa Dibajak Maldini ke Arab Saudi

Minggu, 12 November 2023 20:34 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

FOOTBALL265.COM - Paolo Maldini mungkin bisa membajak sejumlah pemain AC Milan yang diasingkan ke sejumlah klub alias dipinjamkan, karena kehilangan menit bermain jika ia merapat ke klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad.

Lama tidak terdengar kabarnya setelah didepak dari AC Milan, Paolo Maldini belum lama ini membawa kabar yang cukup mengagetkan jagat sepak bola.

Ia kabarnya diprospek menjadi direktur olahraga Al Ittihad. Isu ini mencuat tidak lama setelah kontestab Saudi Pro League tersebut mememcat Nuno Espirito Santo.

Seperti diwartakan Football Italia dari Fabrizio Romano, Paolo Maldini berada di daftar kandidat yang dipertimbangkan untuk posisi direktur olahraga.

Semasa di AC Milan, Paolo Maldini sudah melakukan banyak hal penting yang berdampak positif bagi perkembangan klub.

Ia menjadi penghubung yang baik antara tim dengan pihak manajemen, bahkan menjadi motivator dan mentor para pemain.

Meski ada sejumlah strategi transfer yang dipertanyakan selama eranya menjabat, secara keseluruhan eksistensinya di AC Milan sulit tergantikan. Setelah pergi AC Milan, Paolo Maldini belum bekerja lagi.

Jika merapat ke Al Ittihad, ia bisa membidik sejumlah pemain bintang terpinggirkan karena dipinjamkan akibat kehilangan menit bermain di mantan klubnya itu, untuk diboyong ke Arab Saudi.

Marco Nasti

Nama pertama adalah Marco Nasti. Pemain berusia 20 tahun ini tampil apik bersama Bari di kasta kedua Liga Italia.

Selama paru pertama, Marco Nasti sudah catatkan 12 penampilan dengan 11 diantaranya turun sebagai starter buat Bari.

Dari total penampilan tersebut, Marco Nasti berhasil mencetak dua gol dan membantu Bari bertengger di urutan 10 klasemen Liga Italia.

Dengan usia yang masih muda dan potensi yang mulai terlihat, Marco Nasti mungkin bisa jadi meninggalkan AC Milan demi mencari menit bermain sekaligus mendapatkan pundi-pundi materi di Liga Arab Saudi.