Liga Inggris

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Brentford Takut Keangkeran Anfield

Minggu, 12 November 2023 03:03 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Peter Powell
Jelang menghadapi Liverpool di pekan ke-12 Liga Inggris 2023/2024, pelatih Brentford, Thomas Frank, dibikin ngeri oleh keangkeran Anfield. (Foto: REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Jelang menghadapi Liverpool di pekan ke-12 Liga Inggris 2023/2024, pelatih Brentford, Thomas Frank, dibikin ngeri oleh keangkeran Anfield. (Foto: REUTERS/Peter Powell)

FOOTBALL265.COM - Jelang menghadapi Liverpool di pekan ke-12 Liga Inggris 2023/2024, pelatih Brentford, Thomas Frank, dibikin ngeri oleh keangkeran Anfield.

Akhir pekan ini, Liga Inggris 2023/2024 akan kembali bergulir dengan menggelar pertandingan pekan ke-12. Salah satu duel yang akan tersaji adalah Liverpool vs Brentford.

Duel yang akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (12/11/23) pukul 21.00 WIB tersebut diprediksi akan berjalan sengit, karena mempertemukan 2 klub peringkat 10 besar Liga Inggris saat ini.

Jelang menghadapi Liverpool, pelatih Brentford, Thomas Frank, mengungkapkan ketakutannya. Dilansir dari DaveOckop.com, keangkeran Stadion Anfield membuatnya ekstra waspada.

"Kami akan melawan tim yang sulit dipercaya di Anfield, yang juga adalah salah satu lapangan tersulit jika bukan yang tersulit," ujar Thomas Frank.

"Ini akan menjadi ujian yang sulit bagi kami. Tapi, seperti biasa, kami mempercayai kemampuan kami sendiri. Kami akan mencoba merebut pertandingan ini," tuturnya menambahkan.

Tak hanya takut dengan keangkeran Anfield, Thomas Frank juga mengakui kehebatan pelatih dan pemain Liverpool, yang disebutnya salah satu yang terbaik di dunia.

"Selama lima tahun terakhir, Liverpool telah menjadi salah satu tim terhebat, tak hanya di Premier League, tapi juga di dunia," tuturnya.

"Mereka punya pelatih yang fantastis, juga staf dan pemain yang hebat. Mereka punya energi baru di skuat dengan beberapa rekrutan terbaru, termasuk (Dominik) Szoboszlai yang penampilannya cukup fantastis."

"(Darwin) Nunez juga terus meroket, sedangkan (Diogo) Jota adalah pemain papan atas. Pun demikian dengan (Luis) Diaz. Lalu, mereka juga punya manusia 25 gol lebih, (Mohamed) Salah," ujarnya menambahkan.