Liga Italia

Niat Hati Raih Juara Bareng Inter Milan, Juan Cuadrado Bakal Dibuang

Minggu, 12 November 2023 17:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@inter
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, bakal melepaskan Juan Cuadrado pada jendela bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: Instagram@inter) Copyright: © Instagram@inter
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, bakal melepaskan Juan Cuadrado pada jendela bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: Instagram@inter)

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan, bakal melepaskan Juan Cuadrado pada jendela bursa transfer musim dingin mendatang.

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang bakal bergerak aktif pada bursa transfer 2024, termasuk melepaskan Juan Cuadrado.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, mendatangkan Juan Cuadrado dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, tepatnya 19 Juli 2023.

Pemain berpaspor Kolombia tersebut menandatangani kontrak dengan durasi selama satu tahun. Hal itu diyakini karena dia ingin meraih gelar juara dengan Inter Milan, khususnya di Liga Italia.

Kendati demikian, Cuadrado justru baru tampil 4 kali dari 12 pertandingan yang telah dijalani Inter Milan di Liga Italia 2023-2024.

Tak cukup sampai di situ, Inter Milan dilaporkan tidak bakal memperpanjang kontrak Juan Cuadrado yang habis akhir musim ini.

Dilansir dari FC Inter News, Inter Milan khawatir cedera yang pernah dialami oleh Cuadrado bisa kambuh pada masa depan.

Selain itu, Inter Milan harus mengeluarkan biaya sebesar 4,65 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp77,9 miliar untuk menggaji Juan Cuadrado.

Maka tak ayal jika Inter Milan bakal menjual Juan Cuadrado pada bursa transfer yang akan dibuka pada Januari nanti, jika tidak ingin kehilangannya secara gratis pada musim dingin nanti.

Terlebih lagi, Inter Milan telah membidik salah satu pemain yang disiapkan untuk menggantikan Juan Cuadrado pada bursa transfer selanjutnya.