In-depth

Profil Lucas Bergvall, Wonderkid Swedia yang Jadi Rebutan Inter Milan dan Manchester United

Minggu, 12 November 2023 14:31 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Intagram @lucasbergvall
Lucas Bergvall, wonderkid Swedia incaran Inter Milan dan Manchester United. Copyright: © Intagram @lucasbergvall
Lucas Bergvall, wonderkid Swedia incaran Inter Milan dan Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Profil Lucas Bergvall, wonderkid Swedia yang menjadi rebutan Inter Milan dan Manchester United jelang bursa trasfer 2024 mendatang bisa kalian simak di artikel ini.

Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan baru saja dilaporkan melirik wonderkid 17 tahun asal Swedia, Lucas Bergvall jelang bursa transfer musim dingin 2024 mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum jika klub Liga Italia, Inter Milan, menjadikan posisi penyerang menjadi salah satu prioritas pada bursa transfer mendatang.

Kondisi dua striker mereka, Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez, yang belum dapat tampil maksimal membuat merekahanya dapat mengandalkan Marcus Thuram dan Lautaro Martinez.

Namun, tak banyak yang mengetahui jika Inter Milan juga tengah berupaya memperkuat sektor lainnya. Pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut rupanya juga tengah mengincar gelandang anyar.

Kali ini, yang menjadi bidikan Nerazzurri adalah bocah berusia 17 tahun asal Swedia, Lucas Bergvall. Pemain Djurgardens ini memang tengah menjadi komoditi panas di Liga Italia.

Pemain bernama lengkap Lucas Erik Holger Bergvall ini lahir di Swedia pada 2 Februari 2006 silam. Ia tercatat sebagai pemain milik klub Swedia bernama Djurgardens IF.

Meski masih berusia belia, Lucas Bergvall ternyata sudah dipercaya mengisi skuat tim utama. Musim ini, ia telah tampil 17 kali, dan mencetak 2 gol sejak debut di tim senior.

Lucas Bergvall juga merupakan pemain kunci Timnas Swedia U-21, dan sudah mencetak 1 gol dari 2 penampilannya bersama tim junior Blagult.

Melansir informasi dari Calciomercato yang dikutip oleh Football Italia, Lucas Bergvall adalah jenderal lini tengah yang memiliki visi yang luar biasa untuk pemain seusianya.

Secara posisi, Lucas Bergvall mungkin berbeda dengan legenda Swedia yang pernah bermain di Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Namun, kedatangannya jelas akan membangkitkan memori Interisti akan sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain Swedia yang meraih sukses bersama Biru-Hitam.

Namun, Inter Milan tak sendirian. Sederet klub top Eropa juga diketahui sudah mulai memburu Lucas Bergvall pada bursa transfer mendatang.