Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: Ezechiel Bawa FC Bekasi City Mengamuk, Persiba Luluh Lantak

Minggu, 12 November 2023 21:20 WIB
Penulis: Martini | Editor:
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker klub Liga 2 FC Bekasi City, Ezechiel N'Douassel. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker klub Liga 2 FC Bekasi City, Ezechiel N'Douassel.

FOOTBALL265.COM - Rekap hasil pertandingan Liga 2 2023/2024 pekan ke-8, Minggu (12/11/23), Ezechiel N'Douassel bawa FC Bekasi City mengamuk dengan torehan 5 gol.

Laga hari ini dibuka dengan Derby Sulawesi antara Sulut United yang menjamu Persipal Palu di Stadion Klabat. Tuan rumah amankan kemenangan dengan skor 2-1.

Harianto Panto mencetak gol untuk Sulut United di babak pertama, tetapi langsung dibalas Thales Lima. Pada babak kedua, pemain asing Jo Santos menambah keunggulan tuan rumah.

Berikutnya ada laga FC Bekasi City vs Nusantara United di Stadion Singaperbangsa, yang berhasil dimenangkan tim tuan rumah dengan skor mencengangkan 5-3.

Striker FC Bekasi City, Ezechiel N'Douassel mencetak brace dalam laga ini, demikian pula dengan Saldi Amiruddin. Satu gol lainnya datang dari Soni Setiawan.

Sementara tiga gol Nusantara United dilesakkan oleh Kardinata Tarigan di akhir babak pertama, disusul Komang Tri, lalu gol penalti Matheus Silva di menit-menit akhir.

Beranjak ke Pulau Sumatera, pertandingan antara PSPS Riau vs PSDS Deli Serdang berakhir dengan skor 2-0 untuk tim berjuluk Askar Bertuah.

Menariknya, kedua gol tersebut dilesakkan oleh pemain muda, yaitu Asir, yang baru berusia 20 tahun. Sosok ini dapat menjadi investasi jangka panjang PSPS Riau.

Hasil kurang baik didapatkan Persiba Balikpapan saat menjamu Persewar Waropen di Stadion Batakan. Tim tuan rumah justru kalah dengan skor 1-3 dari tim asal Papua itu.

Hasil ini membuat Beruang Madu semakin terbenam di dasar klasemen sementara Liga 2 Grup 4, sementara Persewar Waropen menegaskan posisinya di puncak.

Sedangkan pertemuan antara Deltras FC vs Persekat Tegal berakhir dengan skor 2-2. Deltras mencetak gol lebih dulu lewat Rosalvo Candido Rosa Junior di menit ke-25.

Sepuluh menit berselang, giliran Persekat Tegal mencetak gol lewat Matheus Souza e Silva.

Memasuki babak kedua, Deltras kembali unggul lewat gol Mochamad Risal Amin, naas di masa injury time, tim tamu ikut membobol gawang mereka lewat sosok Alfini Zidane.

Skor imbang 2-2 membuat Deltras FC dan Persekat Tegal sama-sama belum beranjak dari papan tengah klasemen sementara Liga 2.

Rekap Hasil Pertandingan Liga 2

Sulut United 2-1 Persipal Palu
FC Bekasi City 5-3 Nusantara United
PSPS Riau 2-0 PSDS Deli Serdang
Persiba Balikpapan 1-3 Persewar Waropen
Deltras FC 2-2 Persekat Tegal