Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Cegat Lautaro Martinez, Rebutan Bruno Mendez

Minggu, 12 November 2023 14:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan yang akan mencegat Lautaro Martinez agar tak hengkang dan siap rebutan Bruno Mendez. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan yang akan mencegat Lautaro Martinez agar tak hengkang dan siap rebutan Bruno Mendez. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan yang akan mencegat Lautaro Martinez agar tak hengkang dan siap rebutan Bruno Mendez.

Inter Milan saat ini tengah mempersiapkan strateginya jelang bursa transfer musim dingi pada Januari 2024 mendatang.

Tak hanya ancang-ancang bakal mencari pemain anyar, Inter juga saat ini tengah berusaha untuk mencegat Lautaro Martinez hengkang dari Giuseppe Meazza.

Sejatinya kontrak Martinez dengan Nerazzurri masih panjang yakni baru akan habis pada akhir Juni 2026 mendatang usai menandatangani kontrak terbarunya pada 2021.

Meski demikain, Inter Milan tetap ingin memastikan masa depan pemain Argentina itu dalam jangka panjang, sebagaimana dilansir dari Sempre Inter.

Oleh karena itu, Inter menjadikan kesepakatan baru dengan Martinez sebagai prioritas, karena ada dua hal yang harus dipastikan klub dengan pemain asal Argentina tersebut.

Pertama, Inter ingin kapten mereka menandatangani kontrak hingga akhir Juni 2028. Kontrak ini akan membuatnya bertahan hingga usia 31 tahun, serta bakal mengiming-imingi gaji besar untuknya.

Kedua, Inter ingin Martinez bertahan karena banyaknya klub yang mengincarnya. Tercatat ada tiga klub Liga Inggris yang tertarik untuk memboyong Martinez.

Yakni Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester United yang mengincar Martinez dalam beberapa waktu terakhir. Ada juga minat yang dilayangkan oleh Manchester City dan Barcelona. Sehingga Inter Milan buru-buru mengadakan pembicaraan dengan agen Martinez.

Selain mencoba mempertahankan Lautaro Martinez untuk beberapa tahun ke depan, Inter Milan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Bruno Mendez.