Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Pimpin Perburuan Mbappe, Pantau Wonderkid Jerman

Minggu, 12 November 2023 20:21 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Selebrasi pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe usai mencetak gol pertama ke gawang AC Milan bersama Lucas Hernandez, Warren Zaire-Emery dan Vitinhapada pada laga Liga Champions 2023, Kamis (26/10/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Selebrasi pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe usai mencetak gol pertama ke gawang AC Milan bersama Lucas Hernandez, Warren Zaire-Emery dan Vitinhapada pada laga Liga Champions 2023, Kamis (26/10/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

FOOTBALL265.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Minggu (12/11/23) dikaitkan dengan Liverpool.

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya masih menjadi teka-teki, meski Real Madrid sudah menyatakan enggan merekrutnya.

Perlu diketahui mundurnya Real Madrid dalam perburuan Kylian Mbappe disebabkan dua hal, permintaa gaji yang tinggi serta bonus terlalu banyak.

Padahal kepindahan Mbappe ke Real Madrid sudah santer dikabarkan sejak musim panas 2022 lalu, hingga bursa transfer musim panas 2023 di saat kontraknya dengan PSG akan segera berakhir.

Sejauh ini, Mbappe dan PSG belum mencapai titik terang soal kontrak baru. Apabila situasinya terus seperti ini, Mbappe bisa pergi secara gratis di musim panas 2024.

Mundurnya Real Madrid membuat sejumlah klub top Eropa lain yang berminat meminang Mbappe mulai maju, dan coba memanfaatkan peluang.

Salah satunya adalah Liverpool. Ketertarikan Liverpool kepada Mbappe, di dalam laporan SPORT, ternyata sudah dimulai sejak lama, tetapi terhalang dengan harganya yang selangit.

Kesempatan bisa mendatangkan Mbappe ke Anfield secara gratis di akhir musim nanti tidak sabar ingin dimanfaatkan betul oleh pihak Liverpool.

Ada rencana untuk segera menjalin hubungan pra-kontrak dengan Mbappe di Januari 2024 nanti, supaya sang pemain tidak tiba-tiba memperpanjang kontraknya di PSG.