Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Incar Starlet Swedia, Cegat Denzel Dumfries Hengkang

Senin, 13 November 2023 13:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Intagram @lucasbergvall
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan tengah mengincar starlet Swedia, Lucas Bergvall dan bakal perpanjang kontrak Denzel Dumfries. Copyright: © Intagram @lucasbergvall
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan tengah mengincar starlet Swedia, Lucas Bergvall dan bakal perpanjang kontrak Denzel Dumfries.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan tengah mengincar starlet Swedia, Lucas Bergvall dan bakal perpanjang kontrak Denzel Dumfries.

Melansir Corriere dello Sports, Inter Milan dilaporkan tengah memantau perkembangan gelandang Djgardens, Lucas Bergvall jelang bursa transfer.

Gelandang Swedia berusia 17 tahun itu dinilai cocok untuk memperkuat lini tengah Nerazzurri yang memang tengah krisis.

Inter Milan memang sedang mempertimbangkan sejumlah pemain baru di lini tengah, karena pemain yang dimilikinya tengah diragukan masa depannya.

Contohnya saja Stefano Sensi yang kontraknya akan habis pada Juni 2024, dan pemain berusia 28 tahun itu memang jarang tampil.

Kemudian Henrikh Mkhitaryan yang memang menjadi andalan, namun usianya di masa depan bisa menjadi masalah bagi Inter Milan.

Sehingga, Inter Milan memilih untuk mempertimbangkan pemain muda calon bintang masa depan di lini pertahanan mereka.

Inter Milan sendiri telah berdiskusi dengan Djurgardens tentang masa depan Lucas Bergvall, dan tertarik untuk memboyongnya.

Nerazzurri mungkin tidak mendatangkannya pada bursa transfer yang akan datang, namun setidaknya mereka telah menyatakan minat terhadap starlet Swedia dan berniat untuk memboyongnya di masa depan.

Selain mencoba mendatangkan Lucas Bergvall, Inter Milan juga kini berusaha mencegat Denzel Dumfries agar tak hengkang ke klub lain di bursa transfer mendatang.