Piala Dunia

Melihat Media Center Piala Dunia U-17 Surabaya, Kapasitas Besar Hingga Fasilitas Pijat

Rabu, 15 November 2023 12:51 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Center Piala Dunia U17 difasilitasi Kominfo mempermudah kinerja awak media di Surabaya. (Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT) Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Center Piala Dunia U17 difasilitasi Kominfo mempermudah kinerja awak media di Surabaya. (Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Gelaran Piala Dunia U-17 di Indonesia benar-benar dipersiapkan dengan baik, termasuk Surabaya yang menggelar semua laga di Grup A.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) turut mendukung dengan memberi Media Center sebagai pusat informasi selama Piala Dunia U-17 berlangsung.

Bertempat di salah satu hotel ternama, Media Center ini memberi sejumlah fasilitas yang ikut membantu kinerja awak pers dalam melakukan peliputan.

"Kami mencoba memfasilitasi teman-teman media untuk melakukan peliputan Piala Dunia U-17," ujar Dirjen Informasi dan komunikasi publik Kominfo, Usman Kansong.

Berikut ini adalah sejumlah fasilitas yang tersedia di Media Center Piala Dunia U-17 di Surabaya. Bahkan, kebutuhan media untuk melakukan relaksasi pun disediakan.

Kapasitas Besar

INDOSPORT.com bekesempatan melihat langsung bagaimana Media Center Piala Dunia U-17 tertata demikian rapinya di Grup A yang berlangsung di Surabaya.

Dimulai mengisi form registrasi, awak media kemudian memilih tempat duduk yang lengkap dengan meja plus charger listrik.

Pada ruang utama di lantai 2 hotel itu, kapasitas untuk awak media cukup besar. Deretan meja dan kursi mampu menampung hingga 50 sampai 60 orang.

Di ruang itu pula, disediakan layar lebar untuk memyaksikan pertandingan yang berlangsung di semua grup. Baik di Surabaya, Solo, Jakarta dan Bandung.

Media Center ini juga menyediakan tempat konferensi pers, lalu area khusus untuk dokumentasi dan sesi interview atau door stop narasumber.