Liga Italia

Bedah Rotasi Lini Depan Inter Milan Jika Gaet Artem Dovbyk

Jumat, 17 November 2023 19:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© gironafc
Bedah rotasi lini depan raksasa Liga Italia, Inter Milan, usai gaet Artem Dovbyk di jendela bursa transfer yang akan datang. (Foto: gironafc) Copyright: © gironafc
Bedah rotasi lini depan raksasa Liga Italia, Inter Milan, usai gaet Artem Dovbyk di jendela bursa transfer yang akan datang. (Foto: gironafc)

FOOTBALL265.COM - Bedah rotasi lini depan raksasa Liga Italia, Inter Milan, usai gaet Artem Dovbyk di jendela bursa transfer yang akan datang.

Inter Milan menjadi salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk mendatangkan Artem Dovbyk dari Girona.

Ketertarikan Inter Milan tersebut tidak terlepas dari penampilan apik Artem Dovbyk bersama Girona di semua ajang.

Tercatat, Dovbyk telah mengoleksi total 8 gol dan 5 assist dari seluruh pertandingan yang dijalani sejak bergabung dengan Girona pada 6 Agustus 2023.

Catatan yang ditorehkan Artem Dovbyk di atas membuat Girona memuncaki papan klasemen sementara Liga Spanyol musim ini, mengungguli Real Madrid dan Barcelona.

Oleh sebab itu, Inter Milan mulai melirik gelandang berpaspor Ukraina tersebut untuk diboyong ke Giuseppe Meazza.

Keadaan itu selaras dengan keinginan Inter Milan yang membutuhkan sosok bomber anyar, walaupun telah memiliki Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Pasalnya, Inter Milan bakal ditinggalkan oleh 2 bomber yang direkrut pada bursa transfer musim panas lalu, Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez.

Hal tersebut dikarenakan Marko Arnautovic hanya dipinjam dari Bologna hingga 30 Juni 2024. Begitu juga dengan Alexis Sanchez yang dikontrak 1 tahun.

Apabila Inter Milan sukses menyelesaikan transfer Artem Dovbyk, maka ada sedikit perubahan di lini depan Nerazzurri. Berikut kami telah merangkum formasinya: