Top News

Top 5 News: Immobile Cs Makin Bersinar usai Tinggalkan Juventus, Siapa Pengganti Hojlund?

Jumat, 17 November 2023 06:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Paolo Bruno/Getty Images
Ciro Immobile saat berduel dengan Mats Hummeles di laga Lazio vs Borussia Dortmund Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Ciro Immobile saat berduel dengan Mats Hummeles di laga Lazio vs Borussia Dortmund

FOOTBALL265.COM - Berita populer INDOSPORT sepanjang Jumat (17/11/23) dalam Top 5 News, salah satunya berisi daftar pemain Juventus yang bersinar usai tinggalkan Turin.

Dari kancah bulutangkis, turnamen Guwahati Masters 2023 akan jadi panggung bagi pasangan ganda putra racikan baru, yakni Marcus Gideon/Rayhan Nur Fadillah.

1. 5 Bintang Gagal Juventus yang Bersinar usai Tinggalkan Turin

Ada beberapa pemain bintang Juventus yang bersinar usai meniggalkan klub. Diego Rabas didatangkan tim Nyonya Tua pada 2009, tetapi ia lebih bersinar di Atletico Madrid.

Ciro Immobile juga berlabuh ke Juventus pada 2008, tetapi ia dilepas pada tahun 2012 karena minim kontribusi. Setelah itu, Ciro justru menjadi legenda Lazio dengan 197 gol.

Edwin van der Sar pun pernah menjadi bagian dari Juventus di tahun 1999, tapi kini ia lebih dikenal sebagai legenda Manchester United.

Mundur sebelumnya, Thierry Henry juga pernah merapat ke Juventus, tetapi iagagal bersinar. Saat pindah ke Arsenal, ia pun jadi predatr haus gol dengan koleksi 174 gol.

Baca Selengkapnya: 5 Bintang Gagal Juventus yang Kian Bersinar usai Tinggalkan Turin

2. Daftar Unggulan Guwahati Masters 2023

Guwahati Masters 2023 merupakan salah satu turnamen BWF World Tour yang akan digelar pada 5-10 Desember 2023 mendatang di India.

Pasangan ganda putra racikan baru, Marcus Gideon/Rayhan Nur Fadillah berstatus sebagai unggulan ke-5 di ajang ini. Mereka berpeluang besar untuk meraih gelar juara.

Sementara itu, pasangan ganda campuran non-pelatnas, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi unggulan pertama di Guwahati Masters.

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang jadi unggulan ke-7 di daftar seeding, sedangkan tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berstatus sebagai unggulan ke-8.

Baca Selengkapnya: Daftar Unggulan Guwahati Masters 2023: Marcus/Rayhan Favorit, Dejan/Gloria No. 1