Bola Internasional

Bikin Ngilu, Detik-Detik Rashford dan Alexander-Arnold Tabrakan di Lapangan

Sabtu, 18 November 2023 09:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Marcus Rashford danTrent Alexander-Arnold di laga Timnas Inggris vs Malta, Sabtu (18/11/23). Foto: REUTERS/Carl Recine. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Marcus Rashford danTrent Alexander-Arnold di laga Timnas Inggris vs Malta, Sabtu (18/11/23). Foto: REUTERS/Carl Recine.

FOOTBALL265.COM - Marcus Rashford dan Trent Alexander-Arnold mengalami insiden saat bermain untuk Timnas Inggris di kualifikasi Euro 2024.

Meski berstatus kawan setim, mereka malah bertabrakan di lapangan, tepatnya saat laga Timnas Inggris vs Malta, Sabtu (18/11/23) dini hari WIB.

Sama-sama bermain sebagai starter, baik Marcus Rashford dan Trent Alexander-Arnold bermain di dua posisi berbeda.

Trent Alexander-Arnold sendiri dipasang sebagai gelandang dalam formasi 4-3-3 oleh Gareth Southgate, bersama mantan rekannya di Liverpool, Jordan Henderson.

Namun apa pun memang bisa terjadi dalam permainan sepak bola. Ia malah bertubrukan dengan Marcus Rashford di babak kedua.

Timnas Inggris yang saat itu tengah unggul 1-0 berusaha membangun serangan dan menembus area pertahanan Malta, salah satunya lewat dribel Trent Alexander-Arnold.

Akan tetapi, tanpa disangka-sangka ia malah bertabrakan dengan Marcus Rashford yang hendak menjemput bola.

Kecepatan yang cukup tinggi, membuat keduanya bertabrakan kencang hingga terjatuh di lapangan.

Insiden itu pun langung menjadi bahan omongan warganet dunia maya, bahkan para suporter Manchester United dan Liverpool.

Mereka bahkan mempertanyakan apa yang dilakukan Marcus Rashford dan Trent Alexander-Arnold padahal keduanya adalah rekan setim.