Liga Inggris

Erik ten Hag Siap-siap Ketiban 'Durian Runtuh' dari Sir Alex Ferguson di Man United

Sabtu, 18 November 2023 17:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Keputusan Sir Alex Ferguson melalui Sir Jim Ratcliffe diyakini bakal membuat Erik ten Hag mendapat untung di klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Keputusan Sir Alex Ferguson melalui Sir Jim Ratcliffe diyakini bakal membuat Erik ten Hag mendapat untung di klub Liga Inggris, Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Keputusan Sir Alex Ferguson melalui Sir Jim Ratcliffe diyakini bakal membuat Erik ten Hag mendapat untung di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Baru-baru ini, santer dirumorkan bahwa Sir Jim Ratcliffe sedang bersiap-siap untuk peresmian dirinya sebagai pemilik baru Manchester United.

Salah satu langkah yang ia lakukan ternyata adalah membuka diskusi dengan eks manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, untuk meminta saran darinya.

The Telegraph melaporkan bahwa salah satu saran yang akan ia minta kepada Alex Ferguson adalah tentang perombakan di sektor manajemen klub tersebut.

Sektor manajemen itu juga sudah mencakup seluruh personel, termasuk  staf kepelatihan Manchester United, di mana Erik ten Hag termasuk di dalamnya.

Media Red Devil Armada menyebut bahwa Erik ten Hag sendiri merupakan salah satu sosok yang disukai oleh Sir Alex Ferguson.

Artinya, besar kemungkinan Ferguson bakal memberi saran kepada Jim Ratcliffe untuk mempertahankan eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut di Old Trafford.

Selama ini, memang cukup sering muncul isu bahwa Jim Ratcliffe bakal mendepak Ten Hag, lantaran dianggap gagal mengembalikan kejayaan Manchester United.

Namun, kalau konglomerat Inggris itu benar-benar mendatangi Sir Alex Ferguson untuk meminta nasihatnya, maka posisi Erik ten Hag bisa sangat aman.

Namun, petinggi Manchester United yang lain seperti Richard Arnold tetap bakal berakhir dan digantikan oleh orang pilihan Sir Jim Ratcliffe sendiri, yakni Jean-Claude Blanc.