Liga Italia

Ganti Pogba & Fagioli Ditemukan! Kontak dengan Agen, Juventus Selangkah Lagi Gaet Fabian Ruiz

Sabtu, 18 November 2023 03:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Juventus diklaim sudah semakin dekat dengan sukses memulangkan Fabian Ruiz ke Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon) Copyright: © REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Juventus diklaim sudah semakin dekat dengan sukses memulangkan Fabian Ruiz ke Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

FOOTBALL265.COM - Juventus diklaim sudah semakin dekat dengan sukses memulangkan Fabian Ruiz ke Liga Italia (Serie A) pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Kontak dengan agen eks pemain Napoli tersebut kabarnya sudah terjalin dan bila semua berjalan lancar maka yang bersangkutan bisa pindah ke Allianz Stadium di paruh kedua musim 2023/2024.

Bukan rahasia lagi jika Juventus memang tengah mencari pemain tengah baru jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2024.

Kehilangan Paul Pogba dan Nicolo Fagioli yang tidak terduga karena sanksi larangan bermain usai terlibat skandal doping dan judi ilegal membuat I Bianconeri mau tidak mau harus turun ke pasar lagi.

Nama Ruiz dianggap cocok direkrut mengingat ia punya pengalaman di Liga Italia berkat empat musim memperkuat Napoli (2018-2022).

Bersama I Partenopei, sang gelandang internasional Spanyol mentasbihkan diri sebagai salah satu yang terbaik di posisinya sampai kemudian membuat Paris Saint-Germain (PSG) memutuskan untuk menggaetnya musim lalu.

Namun Fabian Ruiz tidak jadi pemain utama di Parc des Princes. Terutama di 2023/2024 dimana posisinya tergusur trio Vitinha, Manuel Ugarte, dan juga remaja 17 tahun dari akademi PSG yakni Warren Zaire-Emery.

Baru ada lima penampilan sebagai starter yang Ruiz jalani di liga domestik dan itulah kenapa comeback ke Liga Italia bersama Juventus kuat diyakini ada dalam benaknya.

Dilansir dari Tuttosport pada Jumat (17/11/23) bahwasannya Miguel Alfaro dan Alessandro Favero yang merupakan agen dari Ruiz sudah tiba di Turin, Italia.

Keduanya menyambangi markas latihan Juventus di Continassa dalam sepekan terakhir yang diyakini untuk membahas potensi kepindahan kliennya ke sana.