Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Gaet Next Mbappe dari AS Monaco, Batal Rekrut Osimhen

Sabtu, 18 November 2023 16:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/John Sibley
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan ketertarikan ke The Next Mbappe yakni Malamine Efekele. Copyright: © REUTERS/John Sibley
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan ketertarikan ke The Next Mbappe yakni Malamine Efekele.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan ketertarikan ke The Next Mbappe yakni Malamine Efekele.

Dilaporkan oleh Foot Mercato, Chelsea menaruh minat terhadap winger AS Monaco itu karena pamornya yang digadang-gadang jadi penerus Mbappe.

Dalam laporan yang ada, Efekele saat ini bermain untuk AS Monaco U-19. Di tim tersebut, ia berhasil mencetak 1 gol dari 3 laga.

Statusnya sebagai penerus Mbappe sendiri hadir karena perjalanan kariernya hingga kini berpotensi menembus tim utama klub Prancis itu.

Pemain yang kini berusia 19 tahun tersebut sebelumnya sempat dilatih ayah Mbappe, Wilfrid, di Akademi Clairefontaine dan bermain bagi AS Brondby sebelum bergabung AS Monaco.

Pihak klub Prancis itu menilai Efekele merupakan salah satu talenta terbaik di Prancis saat ini dan bisa mengikuti jejak Mbappe kelak.

Tak ingin kehilangan pemain seperti Mbappe untuk kedua kalinya, Chelsea pun berniat membajaknya dari AS Monaco.

Apalagi kontraknya hanya tersisa 1,5 tahun saja. Hingga saat ini, Efekele belum mendapat menit bermain di tim utama yang membuatnya bisa saja hijrah.

Selain itu, Chelsea ingin menuntaskan transfernya sebelum klub-klub Eropa lainnya lebih dulu mengamankan jasa Efekele.

Disebutkan selain Chelsea, ada Valencia, Borussia Dortmund, dan klub-klub Prancis lainnya yang ingin mengamankan jasa Efekele.